Suasana berkumpulnya relawan Jokowi-Ma'ruf Amin di kediaman "Ponglik" Sudiantara. (BP/asa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Ratusan masyarakat dan relawan CR 21 for Jokowi, Minggu (6/1) malam berkumpul di rumah tokoh masyarakat, I Nyoman Gede “Ponglik” Sudiantara di Jalan Yudistira No. 31, Denpasar. Hadir mengenakan pakaian adat madya tersebut, AA Ngurah Oka Ratmadi atau Cok Rat, dan sejumlah tokoh partai serta relawan Jokowi-Ma’ruf Amin.

“Sebenarnya acara ini merupakan rangkaian menyambut Galungan dan Kuningan serta Tahun Baru 2019 serangkaian kontestasi pemilihan legislatif dan juga pemilihan presiden,” tandas penggagas acara sekaligus tuan rumah, Nyoman “Ponglik” Sudiantara.

Dijelaskan, tema yang diambil dalam ramah tamah sekaligus komitmen dalam memenangkan Joko Widodo – Ma’ruf Amin, adalah CR 21 for Jokowi. “Ya, CR 21 for Jokowi. Ini sekaligus bahwa kandidat No. 21 sepenuhnya mendukung Bapak Jokowi sebagai presiden untuk kedua kalinya. CR itu adalah Cok Rat. Kita dukung penuh karena sudah terbukti kinerjanya,” tandas pria yang juga praktisi hukum ternama itu.

Baca juga:  Gubernur Koster dan Keluarga Nyoblos di TPS 011 Sembiran

Sudiantara menambahkan, di momen tahun politik ini, pihaknya mengajak seluruh masyarakat untuk menjaga kondusivitas, ketentraman dan ketenangan masyarakat Indonesia, Bali dan Denpasar pada khususnya. “Jangan sampai kontestasi akbar dalam tahun politik ini membuat bangsa dan negara ini terpecah-pecah. Bagaimana pun juga Indonesia negara besar, dan kami yakini akan menjadi negara yang dibanggakan dunia pada saatnya nanti,” ajak Nyoman “Ponglik” Sudiantara.

Ia pun mengajak seluruh masyarakat Bali untuk memberi contoh yang baik pada dunia, bahwa masyarakat Bali sudah dewasa dalam berpolitik. Ditambahkan kedewasaan dalam berpolitik, menjaga keamanana di tahun politik adalah harapan CR 21 for Jokowi. “Tidak perlu juga gontok-gontokan. Jokowi sudah jelas kinerjanya. Cot Rat juga jelas hasil kerjanya. Karenanya, di sini CR 21 for Jokowi, jelas tujuannya yakni mengantar Bapak Jokowi menjadi presiden untuk kedua kalinya,” tandas Ponglik. (Miasa/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.