AMLAPURA, BALIPOST.com – Kendati sebelumnya Gunung Agung sempat erupsi bahkan sampai menyemburkan hujan abu, akan tetapi tidak mempengaruhi kunjungan ke Wahana Wisata Pasar Agung di Desa Sebudi, Selat, Karangasem. Kunjungan ke objek wisata baru yang berada di radius 4 km itu tetap ramai dikunjungi pengunjung.

Ketua Pokdarwis Desa Sebudi, Wayan Widiasa mengatakan, Wahana Wisata Pasar Agung yakni Wisata Alam Gunung Agung, Hutan Desa Sebudi Wana Giri Agung Bali di Dusun Sogra tetap ramai dikunjungi wistawan. Kebanyakan adalah wisatawan lokal.

Kendati sebelumnya, Gunung Agung sempat erupsi, akan tetapi itu tidak mempengaruhi kunjungan. “Wahana wisata ini lokasinya memang ada di radius sekitar 4 km. Tapi pengunjung tetap datang untuk menikmati objek wisata alam ini,” ujarnya.

Baca juga:  Pengungsi di Gor Swecapura Capai 20.135 Jiwa

Widiasa menambahkan, ada beberapa  wahana yang cukup menantang yang ditawarkan diantaranya Wooden Deck, Anjungan, Sky Bike, Swing, Bale Bengong For Night Camping. “Bagi pengunjung yang mau berkunjung silakan. Dengan catatan harus tetap waspada karena Gunung Agung masih belum normal. Selama ini para pengunjung sendiri tidak panik. Mereka paham Gunung Agung masih fase erupsi. Mereka mengaku tenang karena tahu perkambangan Gunung Agung dari  medsos,” jelasnya. (Eka Parananda/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.