DENPASAR, BALIPOST.com – Kembali jaringan resmi Honda dibawah naungan Astra Motor Main Dealer Bali meraih prestasi yang gemilang dalam ajang National display Contest 2018. Kontes yang digelar oleh PT Astra Honda Motor (AHM) merupakan ajang tahunan serentak seluruh jaringan resmi Honda Indonesia sebagai bentuk apresiasi kepada jaringan resmi Honda yang telah mampu menampilkan kreativitas dalam menyuguhkan nuansa berbeda saat mengunjungi AHASS maupun parts shop.

Penghargaan ini membuktikan kualitas, kerapian dan kebersihan jaringan resmi Honda dalam memberikan layanan terbaik untuk konsumen yang datang berkunjung. Empat prestasi ditingkat nasional yang dipersembahkan diantaranya dalam kategori AHASS (H123/H23) diraih oleh AHASS Harta Motor sebagai juara 2 berhak atas hadiah 1 unit sepeda motor Honda All New Vario 125 dan YOGA MOTOR sebagai juara 5.

Baca juga:  Menko PMK dan Ketua BNPB Cek Kesiapan Uluwatu

Sedangkan kategori Parts Shop (H3) diraih oleh GEMILANG Motor yang berhasil sebagai juara 1 dengan mendapatkan hadiah 1 unit sepeda motor Honda All New Vario 150 dan MILLION Motor sebagai juara 4. Dengan mengambil tema One Heart for Diversity of Indonesia program ini mendapat sambutan yang antusias terbukti dari diikutinya sebanyak 72 Bengkel AHASS dan 22 Parts Shop.

Proses penilaian dalam program Display Contest 2018 ini dibagi menjadi 2 bagian yaitu tahap regional periode 15 Agustus – 31 Oktober 2018 dengan point penilaian peserta membuat design yang berkaitan dengan keunikan daerah, menambahkan angka 2018 pada display sekreatif mungkin. Kandidat yang lolos pada tingkat regional secara otomatis mengikuti seleksi di Nasional.

Baca juga:  Hama Penggerek Batang Padi Serang Lahan Pertanian di Tiga Kecamatan 

Untuk penilaian tahap Nasional dilakukan periode November – Desember 2018 berdasarkan foto aktual dan secara acak akan melakukan supervisi langsung ke masing-masing outlet peserta. Kemudian dipilih 6 pemenang untuk kategori AHASS dan 6 pemenang untuk kategori part shop. Selama periode Nasional Display Contest, AHM juga akan mengadakan event Lucky Voter untuk menentukan kategori Pemenang Favorite.

Spare Part Manager Astra Motor Bali, Purnama Jaya mengatakan program ini merupakan salah satu upaya untuk memberikan nuansa berbeda saat mengunjungi AHASS maupun parts shop sehingga semakin meningkatkan kepercayaan konsumen terhadap jaringan resmi Honda. “Dengan jaringan yang rapi dan bersih diharapkan dapat menjadi stimulus untuk meningkatkan penjualan.” (kmb/balipost)

Baca juga:  Resmi Dilaunching Virtual, Honda Vario Tampilkan Desain Warna Ekslusif dan Sporty
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *