Ilustrasi. (BP/dok)

NEGARA, BALIPOST.com – Nasib naas dialami Wayan Suardana (35) seorang petani asal Banjar Sarikuning Tulung Agung, Desa Tukadaya, Kecamatan Melaya, Jembrana. Suardana ditemukan tewas akibat tersetrum listrik Jumat (28/12) petang.

Dari informasi, korban sebelum ditemukan meninggal sedang asyik mendengarkan musik. Sementara handphone miliknya dalam keadaan di-charge.

Dari keterangan saksi, I Made Arya (30), sebelum ditemukan meninggal, ia melihat korban sedang bermain HP sambil mendengarkan musik. Sementara HP nya sedang di-chage. Ketika itu, ia melihat HP korban dihubungkan ke speaker.

Kemudian sekitar pukul 17.00 Wita, dirinya melihat korban sudah tergeletak dalam keadaan tidak sadarkan diri. selanjutnya korban dilarikan ke RSU Negara. Dalam perjalanan korban sudah meninggal dunia.

Baca juga:  Mahasiswa Asal Papua Diamankan Polisi Curi Dua HP

Dari hasil olah TKP, tim identifikasi Polres Jembrana menemukan tangan kanan korban terdapat luka bakar yang diperkirakan kena aliran listrik. Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

Atas kejadian ini, pihak keluarga sudah mengikhlaskan kepergian korban dan tidak melakukan otopsi.

Kasat Reskrim Polres Jembrana AKP Yusak A Sooai seizin Kapolres Jembrana dikonfirmasi Sabtu (29/12) membenarkan kejadian tersebut. Yusak menghimbau agar masyarakat berhati-hati saat menggunakan ponsel yang sedang di charge. “Jangan main-main dengan listrik apalagi jika ada kabel yang terkelupas agar diamankan,” katanya. (kmb/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.