AMLAPURA, BALIPOST.com – Kecelakaan lalulintas yang menelan korban jiwa kembali terjadi di Karangasem. Lakalantas melibatkan mobil Pick-Up Nopol DK 8242 SY terjadi di Bebandem tepatnya di tepatnya di depan Toko Bintang Banjar Dinas Kayu Putih, Desa Bebandem, Sabtu (29/12) dini hari.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dilapangan, mobil bermuatan bunga, kacang panjang, ketimun, dan cabai itu dikemudikan oleh I Wayan Susana (39) asal Banjar Dinas Dangin Sema, Desa Komala, Bebandem. Sementara penumpangnya Ni Wayan Wage.

Mobil datang dari arah barat menuju timur dengan kecepatan tinggi. Setibanya di TKP pengemudi tidak bisa menguasai laju kendaraannya. Diduga karena mengantuk.

Akibatnya mobil keluar jalur ke kanan dan menabrak tiang listrik. Penumpang mengalami luka-luka dan dilarikan ke Rumah Sakit Bali Med. Namun sayang, Wage dinyatakan meninggal dunia akibat kerasnya benturan yang dialami.

Baca juga:  Motor Tersangkut di Pick Up, Pengendara Selamat

Kasat Lantas Polres Karangasem, AKP Ni Luh  Putu Anne Parwisti, mengungkapkan, sopir hanya mengalami luka-luka. Sementara penumpang dinyatakan meninggal dunia akibat mengalami luka di kepala bagian depan, luka robek dan retak. Korban meninggal di Rumah Sakit Bali Med Amlapura. “Kecelakaan tunggal ini diakibatkan kelalaian pengemudi. Karena saat kejadian sopir dalam kondisi mengantuk,” ujar AKP Parwisti. (Eka Parananda/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.