BANGLI, BALIPOST.com – Asrama Polres Bangli telah rampung dibangun. Asrama yang memiliki empat lantai itu diresmikan Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus R. Golose, Kamis (27/12).

Dalam peresmian itu, Kapolda berpesan kepada anggotanya yang akan menempati asrama baru itu untuk merawat asrama dengan baik. Dia juga meminta anggotanya tak memperjualbelikan asrama kepada penghuni selanjutnya.

Kapolda Irjen Pol. Petrus Golose datang ke Bangli menggunakan helikopter. Kedatangan Kapolda bersama Ketua Bhayangkari Daereh Bali Ny. Barbara Golose dan beberapa pejabat Polda Bali lainnya disambuat Kapolres Bangli AKBP Agus Tri Waluyo, Dandin 1626 Bangli Letkol Cpn Andy Pranoto, Wakil Bupati Bangli Sang Nyoman Sedan Arta, dan Ketua DPRD Bangli Ngakan Kutha Parwata.

Kedatangan Kapolda juga disambut pengalungan bunga oleh polisi cilik Polres Bangli. Peresmian Asrama Parama Radmila Graha Polres Bangli ditandai dengan pemotongan pita oleh Kapolda didampingi Ketua Bhayangkari Ny. Barbara Golose.

Kapolda juga menyempatkan diri meninjau asrama didampingi para pejabat lainnya serta melakukan penanaman pohon secara simbolis di lingkungan asrama. Kapolda mengatakan semua sangat berbahagia dengan dibangunnya asrama Polres Bangli yang baru ini. Asrama dapat dibangun dengan waktu dan biaya yang sudah terencana.

Pembangunan asrama ini bisa selesai berkat kerja keras semua pihak. “Pesan saya untuk anggota Polri yang menempati asrama ini untuk merawat asrama dengan baik, dan tidak untuk diperjualbelikan kepada penghuni selanjutnya,” harapnya.

Baca juga:  Kapolres Gendong Anggotanya yang Purna Tugas

Dengan keberadaan asrama baru ini Kapolda mengharapkan para personilnya nanti dapat meningkatkan kinerja. “Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang berperan dan pendukung selama pembangunan asrama Polres Bangli,” katanya.

Sementara itu Kapolres Bangli AKBP Agus Tri Waluyo mengucapkan terimakasih atas kehadiran Kapolda. Dia juga mengucapkan terimakasih kepada Kapolda karena berkat Kapolda pembangunan asrama Polres Bangli dapat selesai dengan waktu dan anggaran yang sudah ditentukan. “Dengan adanya asrama yang layak dan bagus ini kami sebagai anggota Polri tentunya akan lebih maksimal dalam melayani dan mengayomi masyarakat Bangli. Tentunya juga kami akan merawat asrama ini sebagai mana layaknya rumah pribadi. Sekali lagi kami ucapkan terimakasih,” kata AKBP Agus.

Di akhir acara dilaksanakan pemotongan tumpeng oleh Kapolda Bali serta penyerahan surat izin penempatan Asrama oleh Kapolres Bangli kepada perwakilan penghuni asrama. Asrama Parama Radmila Graha Polres Bangli yang dibangun dengan anggaran Rp 16,9 miliar itu akan dihuni 48 personil Polres Bangli. (Dayu Swasrina/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.