DENPASAR, BALIPOST.com – Memperingati Hari Ibu ke-90, Pengurus Bhayangkari dan Polwan Polresta Denpasar berbagi kasih dengan para lansia di panti sosial Tresna Werda Seraya, Sabtu (22/12). Pada kesempatan tersebut diserahkan diantaranya beras, pampers dan souvenir.
Paur Humas Polresta Denpasar Ipda Gusti Parwanita, Minggu (23/12) mengatakan, kegiatan tersebut dipimpin Ketua Bhayangkari Polresta Denpasar, Sari Ruddi.

Ketua Bhayangkari bersama rombongan mengawali kegiatan dengan mengunjungi istri Aiptu I Nengah Slamet di rumahnya di Perumahan Canggu Permai, Kerobokan. Pasalnya istri Nengah Slamet ini mengalami sakit jantung dan ginjal. “Rencananya yang bersangkutan akan operasi di RSUP Sanglah. Ibu Ketua Bhayangkari menyerahkan parsel dan uang,” ujarnya.

Sari Ruddi bersama rombongan melanjutkan kegiatan di panti sosial Tresna Werda Seraya di Desa Biaung, Denpasar, pukul 12.30 Wita. Panti ini dihuni lansia sebanyak 31 orang. “Di panti sosial ini, beliau (Sari Ruddi) menyerahkan 5 karung beras, pampers, selimut dan souvenir. Ibu juga diajak menari oleh lansia tersebut. Mereka sangat senang dan gembira,” ungkapnya. (Kerta Negara/balipost)

Baca juga:  Pengedar 5 Ribu Pil Koplo Ditangkap
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.