Suasana Sertijab di aula Mapolres Gianyar yang dipimpin Kapolres Gianyar AKBP Priyanto Priyo Hutomo. (BP/nik)

GIANYAR, BALIPOST.com – Mutasi kepala polisi di tingkat sektor (Kapolsek) diselenggarakan di Mapolres Gianyar pada Sabtu (22/12). Adapun pergeseran ini meliputi Kapolsek Tampaksiring, Kapolsek Payangan dan sejumlah pejabat lainnya di lingkungan Polres Gianyar.

Mereka yang menduduki posisi baru ini pun diminta untuk segera beradaptasi demi menuntaskan tugas pokok yang ada di wilayah hukum Polres Gianyar.

Sertijab pertama, posisi Kapolsek Payangan yang sebelumnya dijabat AKP Nyoman Pawana Jaya Negara kini dipimpin AKP I Gede Sudyatmaja. Sementara AKP Nyoman Pawana Jaya Negara menduduki posisi baru sebagai Kasat Narkoba Polres Gianyar, menggantikan pejabat sebelumnya AKP IB Putu Dana Ginawa.

Pergeseran juga terjadi pada Kapolsek Tampaksiring yang sebelumnya dijabat AKP I Made Tama kini digantikan oleh AKP Gusti Putu Dharmanatha. Sementara AKP I Made Tama menduduki jabatan baru sebagai Kasat Shabara Polres Gianyar. Ia menggantikan AKP I Wayan Abu yang kini mendapat posisi baru sebagai Wakapolsek Ubud.

Baca juga:  Tanpa Sanksi, Anggota Dewan Minta Perda Retribusi Direvisi

Kapolres Gianyar AKBP Priyanto Priyo Hutomo dalam sambutannya menyampaikan proses mutasi jabatan di lingkungan internal Polri, merupakan hal biasa untuk mengembangkan karier dan penyegaran dalam tubuh instansi polri.

“Saya mengucapkan terima kepada pejabat lama yang sudah mengabdi di Poles Gianyar dan selamat atas promosi jabatan barunya semoga ditempat yang baru dapat mengembangkan kariernya  dan untuk pejabat baru agar menyesuaikan ditempat tugasnya yang baru dan mendukung program yang ada di Polres Gianyar, ” ucap perwira melati dua dipundaknya ini. (manik astajaya/balipost)

 

 

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.