NEGARA, BALIPOST.com – Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalur Denpasar-Gilimanuk, tepatnya pada KM 84-85, Desa Pohsanten, Kecamatan Mendoyo, Jembrana Sabtu (22/12). Dari informasi, mobil travel Bali Purnama DK 7480 AB tersebut dikemudikan oleh Dimas Prasetio (21), asal Surabaya.

Mobil itu membawa 11 orang penumpang datang dari arah barat atau arah Gilimanuk menuju timur atau Denpasar. Mobil saat itu dikemudikan dengan kecepatan tinggi.

Baca juga:  Bupati Artha Berikan Bantuan Warga Terkena Musibah Kebakaran di Lelateng

Saat tiba di TKP, mobil travel jurusan Surabaya-Denpasar tersebut oleng ke kiri.
Kemudian mobil menabrak pohon perindang jalan.

Akibat kecelakaan itu, mobil hancur pada bagian depan. Sementara dua orang penumpang yang duduk di sebelah kiri dan belakang sopir mengalami luka-luka dan menjalani perawatan di Pukesmas Mendoyo.

Sopir Dimas Prasetio mengatakan saat itu dia mengantuk. Bahkan beberapa detik sebelum kejadian dia sempat tertidur dan terjaga setelah mobil menabrak pohon.

Baca juga:  Alami Kecelakaan Tunggal, Telinga Kiri Sugawa Putus Terseret di Aspal

Akibat kecelakaan itu, arus lalu lintas sempat macet dari dua arah. Sejumlah  pengemudi kendaraan lain bergerak pelan sambil melihat mobil naas yang mengangkut rombongan mahasiswa tersebut.

Kanit Lantas Polsek Mendoyo AKP Wayan Suartana mengatakan, kecelakaan tunggal tersebut diduga terjadi lantaran pngemudi mengantuk karena kelelahan setelah menempuh perjalanan jauh. Mobil travel naas tersebut menurutnya juga telah dievakuasi ke tempat aman sehingga tidak mengganggu arus lalu lintas. (kmb/balipost)

Baca juga:  Ini, Kronologis Penangkapan Perampok Wanita Jepang
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *