MANGUPURA, BALIPOST.com – Merayakan Natal 2018 dan tahun baru 2019, tim Paduan Suara Polda Bali mengibur masyarakat Bali, khususnya di Denpasar dan Badung. Pada Kamis (20/12), tim paduan suara ini menghibur pengunjung mall di Jalan Kartika Plaza dan Jalan Pantai Kuta.

Mereka menyanyikan beberapa lagu yang dikolaborasikan dengan tarian Bali. Dipimpin Kapolresta Denpasar AKBP Ruddi Setiawan, tim paduan suaran berjumlah 88 orang ini menyanyikan lagu-lagu yang dikolaborasikan dengan tari Bali.

Mereka nampak lihai bernyanyi sambil menari dan mencuri perhatian pengunjung mall. “Sebagai anggota Polri yang melindungi, mengayomi serta melayani masyarakat, kami juga mengedepankan prinsip humanis dengan menghibur masyarakat. Memberikan kecerian kepada masyarakat dan anak-anak yang sedang melaksanakan liburan di pulau Bali oleh tim Paduan Suara Polda Bali ini,” kata Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol.Hengky Widjaja, Jumat (21/12).

Baca juga:  Amankan Natal, Polres Gianyar Kerahkan Seribuan Personil

Ia mengatakan, kegiatan merupakan sinergitas Polri bersama masyarakat untuk menjaga keamanan bersama-sama.

Sehingga keamanan dan ketertiban bisa dikendalikan bersama seluruh stakeholder dan masyarakat.‎ Kegiatan tersebut juga bertujuan untuk mendekatkan Polri dengan masyarakat sehingga ikut terlibat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Provinsi Bali menjelang Hari Raya Natal dan tahun baru 2019.

Termasuk menyongsong pesta demokrasi Pilpres dan Pileg 2019. “Kegiatan ini akan terus dilakukan di tempat berbeda seperti di bandara, hotel, restoran dan monumen Graund Zero. Harapannya semakin banyak masyarakat yang terhibur,” ujarnya. (Kerta Negara/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.