Ilustrasi. (BP/dokumen Aston Kuta)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Sejumlah hotel di Bali berlomba-lomba menghadirkan kemeriahan Natal dan Tahun Baru. Aston Kuta Hotel & Residence juga tidak ketinggalan.

Pada perayaan Natal tahun ini, Aston Kuta menghadirkan Rooftop Santa Christmas Eve Dinner dan Christmas Brunch with Santa. Berlokasi di lantai 7 Aston Kuta Hotel & Residence, Lighthouse Rooftop mengusung tema Rooftop Santa pada malam Natal dan mengundang para tamu untuk menikmati aneka hidangan buffet spesial Natal. “Terdapat Kalkun Panggang lezat, aneka Pasta, Wieaner Schnitzel, Chicken Cacciatore, Fish Piccata Millanaise, Baked Beef Lasagna, stand aneka kue dan manisan, dan berbagai pencuci mulut yang menggoda,” demikian siaran pers yang diterima Bali Post.

Kunjungan khusus dari Santa Claus, akan menjadi cara yang sempurna untuk menghabiskan perayaan Natal. Selain itu, ada juga Christmas Brunch with Santa pada Selasa (25/12). Acara mulai digelar pukul 11.30 – 15.00 Wita.

Baca juga:  Ini, Belasan Titik Jalan Rusak di Jembrana

Melalui pembelian kupon, pengunjung bisa menukarkannya di aneka food stall seperti Carving Pecking Duck, berbagai varian Pasta, Burger, Hotdog dan masih banyak lagi di Sugar & Spice Restaurant. Akan ada penampilan spesial Christmas Choir dari Panti Asuhan Hope Childrens Home. “Natal merupakan saat untuk menghabiskan waktu dengan keluarga tercinta dengan berbagai hidangan nikmat yang menghangatkan suasana. Kami harap kedua perayaan ini dapat memberikan kesan Natal yang meriah dan tidak terlupakan,” kata Arsa Nuaba, Food & Beverage Manager Aston Kuta. (kmb/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.