Kepala Cabang Asuransi Astra Denpasar, Ruby Theofelea menjelaskan produk baru Asuransi Astra, Kamis (20/12). (BP/eka)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Tren dunia digital membuat Asuransi Astra menghadirkan Happyone.id. Ini merupakan salah satu upaya Asuransi Astra dalam meningkatkan kepuasan pelanggan dengan pengembangan produk, layanan yang lebih inovatif dan tentunya sesuai dengan kebutuhan konsumen.

Mengusung tageline my all in one insurance, Happyone.id memiliki beberapa produk asuransi yang mampu memenuhi perlindungan masyarakat. Pembeliannya, kata Kepala Cabang Asuransi Astra Denpasar, Ruby Theofelea, dapat disesuaikan dengan kebutuhan.

Menurutnya, produk asuransi ini cocok untuk first jober, kemudian keluarga muda dan kelompok usia produktif. Adapun yang ditawarkan dalam Happyone.id yakni yang pertama HappyMe, perlindungan bagi diri atas risiko kecelakaan diri dengan manfaat utama berupa santunan meninggal atau cacat tetap karena kecelakaan, yang nilai preminya bisa disesuaikan dengan kebutuhan.

Kemudian, HappyEdu, perlindungan pendidikan bagi anak apabila tertanggung utama, dalam hal ini orang tua meninggal dunia karena kecelakaan. Ketiga, HappyHome, perlindungan rumah dari risiko kebakaran.

Perlindungan ini bisa ditambah dengan perlindungan terhadap kerusuhan atau santunan atas pembelian perabot kembali akibat kebakaran. Dan HappyTrip, asuransi perjalanan domestik mauapun internasional. Dengan ini perjalanan akan terasa lebih tenang karena risiko gangguan transportasi hingga kerusakan maupun kehilangan bagasi bisa ditanggung HappyTrip.

Baca juga:  6 Macam Asuransi yang Wajib Dimiliki oleh Milenial

Keempat produk perlindungan yang ditawarkan dalam Happyone.id tersebut dengan nilai premi mulai dari Rp 399.000. “Dengan satu id, mereka bisa memiliki empat produk asuransi ini,” papar Ruby, Kamis (20/12).

Ia juga memperkenalkan Garda Experience Intelegent Assistant (Garxia). Ini merupakan virtual asisten pembelian asuransi pertama di Indonesia.

Layanan ini menawarkan pengalaman baru dalam memiliki asuransi. Garxia sendiri muncul dilatari atas adanya keinginan masyarakat untuk tetap mendapatkan personal touch saat bertransaksi. “Garxia adalah satu-satunya personal asisten virtual di Indonesia yang dalam hal ini melayani proses pembelian asuransi kendaraan mulai dari simulasi hingga pembayaran,” terangnya.

Ditambahkannya, seluruh pembelian polis Garda Oto melalui Garxia akan diteruskan melalui saluran Garda Oto Digital sehingga calon pelanggan berhak mendapatkan layanan home survey yang jadwal dan lokasi surveynya dapat dipilih sendiri. Untuk layanan Garxia sendiri saat ini hanya mencakup wilayah Jakarta, Bogor, Bandung dan Surabaya. (Eka Adhiyasa/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.