Suasana perayaan HUT ke-2 Community Honda CBR250RR. (BP/istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Komunitas Honda CBR250RR Bali terbentuk dua tahun yang lalu. Komunitas yang beranggotakan 170 pengguna Sport Honda ini sejak awal memiliki semangat kebersamaan yang tinggi.

Bentuk kebersamaan masing-masing anggota diwujudkan dengan kegiatan touring, sharing maupun kegiatan sosial. Begitu juga yang dilakukan pada peringatan dua tahun Community Honda CBR250RR yang dirayakan sekitar 60 peserta dengan agenda awal touring menuju By Pass IB Mantra, Bangli, Kintamani, Plaga, Lukluk, dan finish di Sempidi.

Kegiatan touring ini merupakan cerminan kesamaan hobi dari masing-masing anggota dengan gayanya sendiri saat di jalan raya tanpa melupakan safety riding dan Cari Aman di jalan. Acara kebersamaan dikemas dengan penuh keakraban dan kekeluargaan yang diadakan di rumah salah satu anggota dengan konsep barbeque.

Berbagai sharing informasi terbangun saat itu suka,duka,canda,dan tawa membaur jadi satu memerlihatkan kehangatan keluarga Honda CBR250RR. “Acara ini sangat berkesan, kami dapat sharing banyak hal, yang terpenting kami dapat saling kumpul dan bertemu karena masing-masing tentunya punya kesibukan dan inilah ajang yang sangat membantu untuk berkumpul,” ujar Rasdjma salah satu anggota Honda CBR250RR.

Baca juga:  Tangguh dan Nyaman, Honda PCX Jadi Andalan Komunitas

Kegiatan yang menghabiskan waktu dari pagi hingga siang pada Selasa (18/12) juga merupakan acara tutup tahun 2018. Sekaligus membahas agenda 2019 untuk kegiatan yang lebih atraktif dan bermanfaat untuk anggota dan masyarakat Bali. “Perayaan ulang tahun kali ini kami kemas sederhana namun tetap menjaga kebersamaan dan keakraban para anggota, harapannya kegiatan ini dapat memberikan motivasi sesama anggota setelah seringnya saharing dengan berbagai informasi terkait produk maupun umum yang dapat di jalankan dan membawa nam baik keluarga komunitas Honda CBR250RR,” ungkap Octa Wendy selaku PIC Honda Sport Astra Motor Bali.

New Honda CBR250RR dikembangkan dengan konsep “Total Control” sehingga mudah dan menyenangkan untuk dikendarai. Model premium New Honda CBR250RR menghasilkan tenaga maksimal 28.5kW (38.7PS) / 12.500rpm dan torsi maksimum hingga 23.3Nm (2.4kgf.m) / 11.000rpm berkat penyematan mesin 250cc liquid-cooled 4-stroke DOHC 8-valve, parallel twin cylinder.

Keseluruhan konsep “Total Control” sebagai filosofi dasar dari pengembangan motor supersport Honda tidak hanya menghadirkan akselerasi tinggi. Juga memberikan pengendara performa yang menyenangkan. (kmb/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.