DENPASAR, BALIPOST.com – Di akhir tahun, banyak konsumen yang ingin mengganti kendaraannya dengan produk baru. Sejahtera Indobali Trada (SIT) yang merupakan main dealer Suzuki berupaya memberikan apresiasi pelanggan lewat promo akhir tahun.

Menurut Hadis Furqon, Sales Manager PT Sejahtera Indobali Trada promo akhir tahun ini merupakan upaya SIT untuk memberikan kesempatan bagi pelanggan membeli produk Suzuki terbaru. Hadis mengutarakan di akhir tahun ini selain ada perayaan Natal dan Tahun Baru, umat Hindu juga merayakan Galungan.

Umumnya konsumen berkeinginan mengganti kendaraannya di akhir tahun untuk menghadapi tahun yang baru. “Kami berupaya memberikan penawaran terbaik untuk konsumen dengan promo-promo menarik jelang Natal, Galungan, dan Tahun Baru,” ujarnya, Rabu (19/12).

Ia mengatakan promo ini menghadirkan sejumlah produk Suzuki terbaru, seperti All New Ertiga, Ignis, Karimun Wagon, dan New Carry Pick Up. “Pelanggan bisa membeli produk-produk Suzuki dengan downpayment terjangkau dan cicilan ringan. Tentunya ada syarat dan ketentuan yang berlaku,” katanya.

Baca juga:  Terminal Ubung Kini Kantongi Tipe C

Secara rinci ia menjelaskan untuk mendapatkan All New Ertiga, pelanggan cukup membayar DP sebesar Rp 9 juta. DP sebesar itu juga bisa dibayarkan konsumen jika menginginkan Suzuki Ignis.

Sedangkan untuk Suzuki Karimun Wagon GS, konsumen bisa membayar cicilan Rp 1,7 jutaan per bulan. “Untuk New Carry Pick Up, bisa dibeli dengan DP Rp 3 jutaan,” tambahnya.

Ia mengajak konsumen untuk segera memanfaatkan kesempatan promo akhir tahun ini. “Ini kesempatan emas buat pelanggan dan calon pelanggan Suzuki untuk mendapatkan berbagai kemudahan dan menyesuaikan alokasi dana dan kemampuan pembayaran,” tutupnya. (Diah Dewi/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.