Ilustrasi. (BP/dok)

TABANAN, BALIPOST.com – Pascatemuan pemotor tewas di got jurusan Tabanan menuju Tunjuk via Celagi termasuk wilayah Banjar Celagi, Desa Denbantas, Kecamatan/Kabupaten Tabanan, Rabu (19/12) pagi, pihak kepolisian langsung mencari identitas bersangkutan. Hasilnya ditemukan kartu identitas yang diduga milik pemotor itu.

Pemotor itu diketahui bernama Made Arta Widana (47) alamat Banjar Buahan Utara, Desa Buahan, Tabanan. Dari informasi yang dihimpun, sehari sebelumnya Selasa (18/12) sekira pukul 23.30 wita, Made Arta Widana pamitan dengan anaknya dan mengatakan akan ke Rumah Sakit Bakti Rahayu menjenguk keluarga.

Selanjutnya, korban meminta kunci sepeda motor kepada anaknya selanjutnya berangkat dari rumah di Banjar Buahan Utara menuju Rumah Sakit Bakti Rahayu di Tuakilang. Setibanya di lokasi kejadian diduga kurang konsentrasi hingga sepeda motor oleng ke kiri keluar dari jalan aspal hingga jatuh melompati saluran irigasi di sebelah timur jalan.

Baca juga:  Kadis Dikpora Jembrana Meninggal

Korban jatuh di got dengan posisi tertelungkup dan kepala terendam air. Akhirnya, korban meninggal di lokasi karena tidak ada pertolongan. Baru pada Rabu (19/12) pagi, pukul 06.00 Wita ada warga yang mengetahui keberadaan korban.

Korban ditemukan dalam kondisi luka dagu dan luka mata kiri. Korban juga sudah dalam keadaan meninggal dunia. (Puspawati/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.