DENPASAR, BALIPOST.com – Kapolresta Denpasar AKBP Ruddi Setiawan menyerahkan reward kepada anggotanya yang mengungkap kasus menonjol dan menjadi sorotan publik, Selasa (18/12). Tujuannya untuk memotivasi anggota supaya meningkatkan kinerja dan menangkap pelaku kriminal yang meresahkan masyarakat.

Penghargaan tersebut diserahkan kepada Unit I Satreskrim Polresta karena mengungkap kasus bobol kartu kredit dan gores betis siswi SD, Unit V mengungkap kasus penganiayaan dan pemerkosaan, Unit Reskrim Polsek Kuta Selatan ungkap kasus curanmor 8 TKP, Unit Reskrim Polsek Kuta karena ungkap jambret 31 TKP, Unit Reskrim Polsek Kawasan Udara Ngurah Rai karena mengungkap kasus pemalsuan Pas Bandara, Unit Reskrim Polsek Denpasar Barat mengungkap kasus penyiraman cairan kimia, Unit I Satresnarkoba ungkap jaringan LP Kerobokan dengan barang bukti 289,38 gram dan 504 butir ekstasi dan Unit II Satresnarkoba menangkap tersangka Edy Suprayitno serta Joko Cahyono.

Baca juga:  8 Anggota Jaga Diperiksa Propam

“Kami berikan reward ini kepada anggota unit yang berprestasi. Sejak saya menjabat (Kapolresta) satu setengah bulan, prestasinya luar biasa dalam mengungkap kasus,” tegas Kapolresta Ruddi.

Menurutnya bangak kasua terungkap diantaranya curas, jambret dan curanmor. Dengan kinerja anggotanya tersebut, kriminalitas di wilayah Polresta diklaim turun. Itu berkat kinerja anggotanya di lapangan.

“Tujuannya supaya anggota termotivasi melakukan pengungkapan kasus-kasus lainnya. Ini luar biasa, anggota Polsek dan Polresta,” tandasnya.(kerta negara/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.