MANGUPURA, BALIPOST.com – Tim kabaddi putra dan putri Kota Denpasar sukses mengawinkan gelar pada kejuaraan kabaddi U-18, memperebutkan Piala Bupati Badung, di GOR Purna Krida, Kerobokan, yang berakhir Sabtu (15/12). Untuk tim putra, Denpasar menang tipis atas tuan rumah Badung 44-43, sedangkan di sektor putri, Kota Denpasar juga unggul tipis Gianyar dengan skor 31-30.

Tim juara III putra direbut Gianyar dan Klungkung. Sedangkan juara III putri diraih Badung dan Klungkung.

Baca juga:  Kabaddi Berjuang Untuk Ekshibisi di PON

Ketua Panpel Kadek Sudarma Hariawan menyatakan berdasarkan hasil kejuaraan ini, pihaknya bisa mengevaluasi permainan tim Badung. “Yang membanggakan, kami sudah punya ke angka tim untuk skuad Porprov Bali XIV/2019 di Tabanan. Untuk pembentukan tim Porprov, tentu masih mengalami tambal sulam pemain,” ujar Ketua Harian Pengkab federasi Olahraga Kabbadi Seluruh Indonesia (FOKSI) Badung ini.

Selain itu, pihaknya juga berniat menambah porsi latihan bagi tim Porprov Badung, mengingat selama ini jadwal latihan hanya tiga kali dalam sepekan. “Frekuensi latihan akan kami tingkatkan menjelang pelaksanaan Porprov tahun depan. Apalagi pelatih Badung adalah Kapten Timnas Asian Games Halus Suhandana,” terang Sudarma.

Baca juga:  Karena Ini, Pengendara Perempuan Resah Lewat Jalan Penghubung di Pengambengan

Panpel juga menetapkan Tabanan sebagai tim favorit. Predikat pemain terbaik disandang Gede Darmawan (Badung) dan Komang Febriyanti (Gianyar). (Daniel Fajry/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *