MANGUPURA, BALIPOST.com – Tim kabaddi putra dan putri Kota Denpasar sukses mengawinkan gelar pada kejuaraan kabaddi U-18, memperebutkan Piala Bupati Badung, di GOR Purna Krida, Kerobokan, yang berakhir Sabtu (15/12). Untuk tim putra, Denpasar menang tipis atas tuan rumah Badung 44-43, sedangkan di sektor putri, Kota Denpasar juga unggul tipis Gianyar dengan skor 31-30.

Tim juara III putra direbut Gianyar dan Klungkung. Sedangkan juara III putri diraih Badung dan Klungkung.

Ketua Panpel Kadek Sudarma Hariawan menyatakan berdasarkan hasil kejuaraan ini, pihaknya bisa mengevaluasi permainan tim Badung. “Yang membanggakan, kami sudah punya ke angka tim untuk skuad Porprov Bali XIV/2019 di Tabanan. Untuk pembentukan tim Porprov, tentu masih mengalami tambal sulam pemain,” ujar Ketua Harian Pengkab federasi Olahraga Kabbadi Seluruh Indonesia (FOKSI) Badung ini.

Baca juga:  Jamu Bisa Jadi Tuan Rumah di Negeri Sendiri

Selain itu, pihaknya juga berniat menambah porsi latihan bagi tim Porprov Badung, mengingat selama ini jadwal latihan hanya tiga kali dalam sepekan. “Frekuensi latihan akan kami tingkatkan menjelang pelaksanaan Porprov tahun depan. Apalagi pelatih Badung adalah Kapten Timnas Asian Games Halus Suhandana,” terang Sudarma.

Panpel juga menetapkan Tabanan sebagai tim favorit. Predikat pemain terbaik disandang Gede Darmawan (Badung) dan Komang Febriyanti (Gianyar). (Daniel Fajry/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.