DENPASAR, BALIPOST.com – I Wayan Supatrayasa resmi menjabat sebagai General Manager Garuda Indonesia Regional 3 meliput Jawa, Bali dan Nusa Tenggara per Kamis (13/12). Penandatanganan berita acara serah terima jabatan dan pisah sambut dari Joseph Adriaan Saul kepada I Wayan Supatrayasa bertempat di Kantor Garuda Indonesia Bali, Jl. Sugianyar No. 5 Denpasar.

I Wayan Supatrayasa sebelumnya menjabat sebagai Vice President Marketing menjadi Regional CEO Jawa, Bali & Nusa Tenggara Region Garuda Indonesia. Supatrayasa mengatakan, sebagai tujuan wisata ternama di dunia, Bali telah lama dikenal akan potensi alam dan budayanya.

Disadari bahwa potensi Bali yang begitu besar serta pertumbuhan bisnis yang tinggi maka Bali dipercaya untuk menjadi hub dan menjadi pusat region Jawa Bali dan Nusa Tenggara. Sebelumnya Garuda Indonesi Regional 3 dipusatkan di Surabaya namun sekarang dipindahkan ke Bali.

Baca juga:  GATF Terapkan Konsep "More for Less"

Pemindahan Regional 3 yang meliputi Jawa, Bali Nusa Tenggara sebelumnya di Surabaya, dipindahkan ke Bali dalam rangka upaya Garuda Indonesia untuk memperkuat Bali sebagai hub baik untuk penerbangan domestik maupun internasional. Acara pisah sambut tersebut dihadiri oleh Wakil Gubernur Bali, Bapak Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati yang dalam sambutannya memberi apresiasi kepada Garuda Indonesia.

Ia berharap dapat melakukan peningkatan dalam upaya menarik lebih banyak wisatawan baik domestik maupun wisata internasional. (Citta Maya/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.