Ilustrasi. (BP/dok)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Kasus pengeroyokan terjadi di salah satu diskotek di Jalan Nakula, Kuta, Kamis (13/12) dini hari. Korbannya dua orang berinisial MF dan AD. Salah satu korban yang kabarnya keluarga dekat pengusaha terkenal di Jakarta.

Pelakunya diduga AK (19), informasinya merupakan cicit mantan penguasa di Indonesia bersama teman-temannya. “Pelaku juga merusak mobil yang dibawa korban,” kata sumber.

Akibat kejadian tersebut, kedua korban dilarikan ke rumah sakit, untuk mendapatkan perawatan. Korban mengalami luka di pelipis, pundak dan dan kepala. Kasus ini sedang ditangani Polsek Kuta.

Sumber ini mengatakan, awalnya AK bersama teman-temannya dugem di TKP. Diduga salah satu pelaku menggoda seorang wanita yang ada di sana. Ternyata wanita tersebut teman korban dan terjadi perang mulut.

Baca juga:  Pengeroyok Polisi Ditangkap, Ini Pengakuan Pelaku

Melihat temannnya ribut, AK turun tangan. Mereka sempat saling dorong tapi langsung dilerai petugas keamanan diskotek tersebut.

Ternyata masalah tersebut belum selesai. Saat berada di areal parkir, AK bersama teman-temannya langsung mengeroyok kedua korban. Bahkan mereka merusak mobil dibawa korban. “Setelah mendapat perawatan di rumah sakit, korban melapor ke Polsek Kuta,” tandas sumber yang enggan disebut identitasnya ini.

Saat dikonfirmasi, Kanitreskrim Polsek Kuta Iptu Putu Ika Prabawa, seizin Kapolsek AKP Teuku Ricki, membenarkan adanya menerima laporan kasus tersebut. “Kasus ini masih kami selidiki. Soal latar belakang korban maupun pelaku, masih kami selidiki juga,” tegasnya. (Kerta Negara/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.