Mobil mengalami kerusakan di bagian samping karena menabrak truk sampah. (BP/istimewa)

BANGLI, BALIPOST.com – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Bangli, Selasa (11/12). Sebuah mobil Toyota Corolla Twin Cam Silver DK 1619 QF yang dikemudikan I Kadek Wibawa (35) asal Banjar Dinas Kayubihi, Desa Kayubihi menabrak kendaraan truk pengangkut sampah milik Dinas Lingkungan Hidup (DLH). Peristiwanya terjadi depan Pura Pucak Hyang Ukir di kelurahan Cempaga.

Kecelakaan diduga terjadi karena sopir mengantuk. Akibat kejadian itu, mobil mengalami kerusakan parah di bagian samping depan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun di lapangan, kecelakaan terjadi sekitar pukul 05.30 Wita. Kadek Wibawa mengangkut 4 orang penumpang yang merupakan anak dan istri pengemudi. Mobil datang dari arah timur hendak menikung ke arah selatan. Dan saat itu di TKP, cuaca sedikit berkabut.

Kondisi itu menggangu pandangan pengemudi. Dan saat hendak menikung dari arah berlawanan datang mobil truk pengangkut sampah. Karena pengemudi terlalu mengambil haluan ke kanan, mobil menabrak ban belakang kanan mobil truk pengangkut sampah.

Baca juga:  Ini Sebabnya, "Cyber Crime" Polda Bali Tangkap Lima Sopir Taksi Online

Kasubag Humas Polres Bangli AKP Sulhadi mengungkapkan, petugas langusng melakukan olah TKP setelah menerima laporan. Kata dia, atas kejadian tersebut tidak ada korban jiwa. “Mobil Corolla mengangkut empat penumpang dan semuanya selamat. Hanya saja dua penumpang anak dan istri pengemudi mengalami luka ringan, seperti robek pada pelipis dan benjol di kening akibat benturan yang terjadi,” ujar Sulhadi.

Sementara itu, dikonfirmasi terpisah, Kadis DLH Bangli Ida Ayu Gede Yudi Sutha, membenarkan jika mobil truk pengangkut sampah milik DLH ditabrak. “Kejadian sudah ditangani pihak kepolisian. Kita tidak memperpanjang persoalan ini. Karena ini musibah. Dan Astungkara tidak ada korban jiwa sampai meninggal dunia. Pengemudi sudah minta maaf atas kejadian ini. Pengemudi mengakui sampai menabrak truk pengangkut sampah akibat mengantuk,” ujarnya. (Eka Parananda/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.