Ilustrasi. (BP/dok)

DENPASAR, BALIPOST.com – Seorang driver ojek online (ojol), Erwin Umar Christanto (40) ditusuk dua orang tak dikenal di Jalan Taman Pancing Timur, Pemogan, Denpasar Selatan (Densel), Selasa (11/12) . Akibatnya, korban mengalami luka tusuk di rusuk sebelah kanan dan mengenai paru-paru. Diduga pelakunya begal sepeda motor.

Kanitreskrim Polsek Densel Iptu Hadimastika mengatakan, pada Senin (10/12) pukul 23.00 Wita, korban beralamat di Jalan Imam Bonjol Gang Nyuh Sudamala, Denpasar ini, hendak menjemput istrinya, Umi Khabibah (24) yang bekerja di Spa Jasmin, Tuban, Badung.
“Sebelum menuju tempat kerja istrinya, korban mengantar pelanggan bernama Adi di Perum Lotus Jalan Imam Bonjol, Denpasar,” ujarnya.

Baca juga:  Gubernur Koster Sebut Senator Australia Sebar Hoaks, Klaim PMK Sudah Tak Ada

Usai mengantar pelanggannya tersebut, korban diberi tahu kalau istrinya sudah ada yang ngantar pulang. Oleh karena itu, korban menuju tempat tinggalnya melewati Jalan Taman Pancing Timur.

Setibanya di TKP, korban berhenti karena kebelet buang air kecil. Saat itulah datang dua pria tak dikenal dan menghampiri motor korban.  “Satu pelaku sudah memegang motor korban,” ungkap Hadimastika.

Melihat hal itu, korban berusaha mempertahankan dengan cara langsung naik ke motornya. Saat itulah pelaku yang lagi satu langsung menusuk korban dari belakang dan mengenai rusuk sebelah kanan dan mengenai paru-parunya.

Baca juga:  Cegah Penyakit Menular, Sangging Wajib Higienis Layani Umat

Dalam kondisi terluka, korban berhasil mololoskan diri dan kembali ke tempat kosnya. Setibanya di kos, korban langsung jatuh dari motornya dan pingsan.
Melihat kondisi suaminya seperti itu, Umi dibantu tetangga kosnya membawa korban ke UGD RSUP Sangglah. “Korban masih dirawat di rumah sakit. Kasus ini masih kami selidiki, termasuk motif sebenarnya,” ujar mantan Kanitreskrim Polsek Ubud, Gianyar ini. (kertanegara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *