Kapolda Bali meresmikan Asrama Polisi di Jembrana. (BP/istimewa)

NEGARA, BALIPOST.com – Kepala Kepolisian Daerah Bali Irjen Pol. Dr. Petrus R. Golose Senin (10/12) meresmikan Asrama Polisi Parama Radmila Graha Polres Jembrana, yang bertempat di Kelurahan Dauh Waru, Jembrana. Acara peresmian Asrama Polisi Parama Radmila Graha Polres Jembrana tersebut juga dihadiri para pejabat utama Polda Bali, para Kapolres Jajaran Polda Bali, Kepala Dinas PUPR Provinsi Bali, Wakil Bupati Jembrana, Dandim 1617 / Jembrana, Kepala Dinas PUPR Kabupaten Jembrana, Pengelola PUPR Provinsi Bali.

Kapolda Bali mengatakan pembangunan Asrama Polisi Parama Radmila Graha ini merupakan bentuk keseriusan dari negara melalui Polri dalam memperhatikan kesejahteraan Personil Polri khususnya personil yang bertugas di Polres Jembrana. Dengan kualitas dan fasilitas bangunan yang bagus dan megah ini diharapkan bagi personil Polres Jembrana yang akan menempati asrama ini nantinya untuk selalu menjaga kebersihan dan merawatnya dengan baik.

Baca juga:  Jabatan Wakapolda Bali Diserahterimakan

Kapolda Bali berpesan asrama jangan sampai kumuh. Jangan lagi ada penambahan emperan maupun tambahan kantin baik di Rusun Parama Radmila Graha Aspol Polres Jembrana maupun Aspol Polres Bangli.

Di depan maupun di belakang, katanya, jangan diotak-atik lagi. “Kalau sampai ada anggota penghuni aspol yang masih bandel, biar dipindahtugaskan ke pulau Menjangan,” tandasnya.

Pihaknya berharap asrama sebagai tempat tinggal untuk melayani masyarakat. “Jangan malah terbalik, polisi yang dilayani masyarakat,” kata Kapolda Bali. (kmb/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.