Petir
Ilustrasi. (BP/dok)

DENPASAR, BALIPOST.com – Tabrakan berujung maut terjadi di wilayah Denpasar dan Kuta, Minggu (9/12). Mrs. X meregang nyawa setelah menabrak mobil parkir di Jalan Sutomo, Denpasar Barat. Sedangkan Halima Indasari (26) tewas setelah menabrak mobil saat memutar haluan di Jalan By-pass Ngurah Rai, Kuta, tepatnya depan Suar Tour.

Informasi diperoleh, sekitar pukul 02.00 Wita, Mrs. X berjaket loreng mengendarai sepeda motor Honda Scoopy DK 6218 TA melaju dari utara. Setibanya di TKP, laju motor Mrs. X oleng dan menabrak mobil pick up yang parkir di sisi timur jalan.

Akibat kejadian tersebut, Mrs. X mengalami luka kepala belakang robek dan langsung meregang nyawa di TKP.
Kerasnya suara tabrakan tersebut membuat warga berhamburan ke TKP.

Beberapa menit kemudian anggota Laka Satlantas Polresta tiba di lokasi kejadian. Jasad Mrs. X langsung dibawa ke RSUP Sanglah.

Pada waktu hampir bersamaan, lakalantas mengakibatkan korban meninggal juga terjadi di Jalan By-pass Ngurah Rai, Kuta, tepatnya depan Suar Tour. Awalnya Indasari mengendarai sepeda motor Honda Vario melaju dari selatan.

Baca juga:  Mengarah ke Bunuh Diri, Polisi Batal Otopsi Guru SD di Gunaksa

Di depannya melaju mobil yang tidak diketahui nomor polisinya. Setibanya di TKP, mobil tersebut memutar haluan atau arah di median jalan.

Kondisi tersebut diduga tidak diketahui Indasari dan langsung menabrak pantat mobil tersebut. Akibatnya wajah wanita asal Jember, Jawa Timur ini, hancur. Sedangkan kaki kiri patah dan meninggal dunia di TKP. “Diduga pengendara motor kurang hati-hati dan tidak mengatur jarak sehingga terjadi tabrakan. Jasad pemotor langsung dibawa ke RSUP Sanglah,” kata sumber.

Bukannya menolong, pengemudi mobil tersebut langsung kabur. Polisi masih melacak identitas sopir mobil tersebut.

Kasatlantas Polresta Denpasar AKP Adi Sulistyo belum bisa dikonfirmasi terkait kasus lakalantas tersebut. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.