GIANYAR, BALIPOST.com – Proses evakuasi korban rumah tertimbun longsor di Gang Taman Beji IV, Banjar Sasih, Desa Batubulan, Kecamatan Sukawati memakan waktu cukup lama. Hingga sekitar pukul 13.30 Wita, empat jasad akhirnya dievakuasi.

Made Oktara Dwi Paguna (30) yang merupakan kepala keluarga dari mereka yang tertimbun sudah pertama kali berhasil dievakuasi. Sebelumnya diinformasikan meninggal namun ternyata masih dalam kondisi kritis dan dirawat di RSUP Sanglah.

Oktara, menurut Kepala Pelaksana BPBD Gianyar, AA Gde Oka Digjaya, diketahui mengalami luka berat pada bagian kepala. Ia sempat dibawa ke RS Premagana, namun lantaran luka terbilang parah, korban akhirnya dirujuk ke RSUP Sanglah. “Informasi sementara kepala keluarga ini masih menjalani perawatan,” ucapnya.

Baca juga:  Suhu Bali Capai 20 Derajat Celcius, Ini Sebabnya

Proses evakuasi diakui berjalan cukup lama. Mulai sekitar pukul 07.00 wita hingga 13.30 Wita.

Empat korban meninggal adalah Made Lintang Ayu (31) dan tiga anaknya Ni Putu Dewa Via Lokasari, Made Adin Radita Paguna (3) dan I Nyoman Aldi Anggara Paguna (2). “Empat korban ini meninggal dunia, jenazahnya dibawa ke RSUP Sanglah,” kata pria yang akrab disapa Gung Digjaya ini. (Manik Astajaya/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.