Pohon natal terbuat dari tempat telur kertas. (BP/dokumen Aston Denpasar)

DENPASAR, BALIPOST.com – Kreativitas tak henti dilakukan Aston Denpasar Hotel & Convention Center. Guna mendekorasi lobi utamanya, hotel yang berlokasi di Jalan Gatot Subroto Barat No. 283, Denpasar tersebut menggunakan tempat telur kertas bekas yang dirubah menjadi sebuah Pohon Natal.

Menurut Fitri Rima Sari, Assistant Front Office Manager di Aston Denpasar Hotel & Convetnion Center, pohon natal ini terinspirasi dari penggunaan telur yang banyak khususnya di sarapan. “Kami hanya membutuhkan 10 hari untuk mengumpulkan 111 tempat telur kertas bekas. Tim Engineering kami menghabiskan waktu tidak lebih dari seminggu untuk merubah bahan-bahan tersebut menjadi sebuah pohon Natal putih yang cantik berdiameter 1.5 meter dengan ketinggian 2.5 meter. Saat ini menjadi salah satu spot favorit bagi tamu-tamu untuk ber-swa foto,” katanya.

Baca juga:  Ratusan Lembar Koran Dijadikan Pohon Natal

Selain itu, hotel yang memiliki 258 kamar dan suite tersebut juga menawarkan paket Natal dan Tahun Baru yang terangkum dalam “Festive Season to Your Holiday Celebrations”. Paket Natal dimulai dari Rp. 678.000 nett/ malam, berlaku dari tanggal 21-27 Desember 2018. Sedangkan untuk Paket Tahun Baru tersedia mulai dari Rp. 778.000 nett/ malam, berlaku dari 28 Desember 2018 – 5 Januari 2019.

Promo-promo kamar tersebut sudah termasuk sarapan untuk 2 orang, fruit basket ketika check in, minibar setiap hari, dan diskon 15% untuk makanan di Restoran Jempiring. Untuk melengkapi kegiatan tahunan, hotel yang memiliki ballroom terbesar di areanya tersebut juga tidak lupa untuk berbagi kepada sesama dengan menyumbangkan dana dan bahan-bahan kebutuhan anak-anak ke Panti Asuhan Anugerah Bala Keselamatan. (Diah Dewi/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.