Truk terguling ke petak sawah karena OC. (BP/istimewa)

SINGARAJA, BALIPOST.com – Kecelakaan lalulintas akibat out of control (OC) terjadi di jalan Seririt – Pupuan KM 35.500, Desa Subuk, Kecamatan Busungbiu. Truk dengan nomor polisi (Nopol) L 8545 UD lepas kendali hingga terguling ke petak sawah.

Pengemudi truk Imam Mukarom (29) dan penumpang Andi Sutrisno (36), keduanya asal Sidoarjo mengalami luka-luka. Mereka dirawat di tempat praktek bidan Desa Subuk.

Kasat Latas AKP Putu Diah Kurniawandari seizin Kapolres Buleleng AKBP Suratno, S.IK, Kamis (6/12) mengatakan, lakalantas ini berawal ketika truk datang dari arah Pupuan menuju Seririt. Memasuki tikungan ke kanan, tiba-tiba ban truk selip sampai kendaraan melesat liar dan tidak bisa dikendalikan.

Baca juga:  Sebelum Lakalantas, Bassist Navicula dan Pacarnya Diduga Cekcok

Akibatnya, truk terguling di petak sawah milik warga di pinggir jalan. Akibat benturan saat truk terbalik, pengemudi dan penumpang mengalami luka ringan. Warga yang melihat kejadian itu kemudian menolong keduanya untuk mendapatkan perawatan di tempat praktek bidan desa.

Terkait penyebab lakalantas, AKP Kurniawandari menyebut, kecelakaan ini murni karena OC. Apalagi, medan jalan yang penuh tikungan dan situasi hujan deras, sehingga jalan licin dan ban selip serta kendaraan sulit dikendalikan. (Mudiarta/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.