Gede Wirakusuma (kanan) bersama tim Secret E-Sport yang berhasil menjadi juara I Mobile Legend Tournament Season 3 Supported by Samsung & E-Sport Montoon. (BP/istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Samsung dan E-Sport Montoon menggelar “Mobile Legend Tournament Season 3” di Cellular World Teuku Umar. Kegiatan selama 3 hari, mulai Jumat (30/11) hingga Minggu (2/12) ini merupakan yang terbesar di Bali.

Menurut Marketing Manager Cellular World, Gede Wirakusuma, kegiatan ini digelar untuk mewadahi penggemar games, khususnya Mobile Legend. Ia mengatakan turnamen ini bertujuan mengajak kalangan milenial yang senang E-Sport, terutama Mobile Legend, untuk berkompetisi. “Ini adalah turnamen terbesar di Bali dengan total hadiah Rp 36 juta dan puluhan ribu diamonds yang di-support langsung dari Montoon China,” ujarnya disela-sela babak final.

Baca juga:  Penangkapan di Akasaka, Wi Ditarget Sejak Setahun lalu

Ia menambahkan syarat peserta adalah membayar biaya pendaftaran Rp 100 ribu per tim. Satu tim terdiri dari 5 peserta dan 1 cadangan. “Karena acara ini di-support oleh Samsung, maka peserta kompetisi Mobile Legend ini yang menggunakan smartphone Samsung, biaya pendaftarannya digratiskan,” kata Wirakusuma.

Setelah melalui beberapa babak, akhirnya tim Secret E-Sport menjadi juara Mobile Legend Tournament Season 3 Supported by Samsung & E-Sport Montoon ini. Juara 2 diraih Becek Esport dan juara 3 diraih Child Promotheus. (Diah Dewi/balipost)

Baca juga:  Gubernur Koster Tegaskan Bali Emisi Nol Bersih 2045 Percepat Terwujudnya "Nangun Sat Kerthi Loka Bali"
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *