SOLO, BALIPOST.com – Aston Solo Hotel menjadi salah satu hotel partner serta berkontribusi sebagai sponsorship dan seller pada kegiatan MICE Mart 2018 di Solo. Ini merupakan kegiatan yang bertujuan untuk mempromosikan potensi MICE di kota Solo.

Kegiatan yang diselenggarakan pada 13-15 November 2018 ini merupakan sinergi event bekerjasama dengan Dinas Pariwisata Surakarta dan beberapa stakeholder terkait. Kegiatan utama MICE Mart 2018 diikuti oleh 28 buyer dan seller yang terdiri dari beberapa pelaku usaha stakeholder di Soloraya ini meliputi site inspection, table top, welcome dinner, dan incentive trip.

Site Inspection Aston Solo Hotel dan Table Top yang berlokasi di Keraton Surakarta berlangsung pada Rabu (14/11) diikuti oleh 28 buyers. “Sebagai hotel yang memiliki fasilitas dan paket MICE di Kota Solo, diharapkan melalui partisipasi ini, Aston Solo Hotel bisa semakin dikenal oleh buyers. Dan menjadi salah satu venue untuk berlangsungnya MICE yang akan diselenggarakan oleh buyers pada 2019 mendatang,” ujar Paulina Yuga Delfia, Public Relations Aston Solo Hotel. (kmb/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.