Ilustrasi. (BP/dok)

DENPASAR, BALIPOST.com – Kasus perampokan nyaris terjadi di Jalan Teuku Umar Barat Gang X, Denpasar Barat, Denpasar Barat (Denbar), Jumat (16/11). Dua pria pura-pura mengecek kondisi listrik masuk ke rumah warga. Saat bertemu dengan pembantu rumah tersebut, salah satu pria tersebut menodongkan pisau.

“Untung saja pembantu itu langsung lari ke jalan dan teriak minta tolong. Kedua pria itu berhasil ditangkap warga,” kata sumber.

Sumber ini menyampaikan, pelaku sempat berusaha mengecoh pembantu tersebut dan menanyakan saluran listrik di dalam rumah itu. Selanjutnya salah satu pelaku mengeluarkan pisau dan dipakai menodong pembantu tersebut. Pembantu tersebut langsung lari ke jalan sambil teriak “rampok-rampok”.

Baca juga:  Diburu Selama Dua Bulan, Akhirnya Perampok Ini Ditangkap

Sedangkan kedua pria tersebut berupaya kabur. Namun warga berhasil menangkapnya, lalu diserahkan kepada polisi yang datang ke TKP.

Kapolsek Denbar AKP Johannes Nainggolan saat dikonfirmasi membenarkan mengamankan dua pria tersebut. “Kasus itu masih didalami,” ucapnya.(kerta Negara/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.