Sejumlah wisatawan mancanegara sedang berjalan-jalan di Kuta. (BP/dok)

DENPASAR, BALIPOST.com – Bali memang sebuah destinasi wisata yang sudah terkenal di dunia. Namun, upaya promosi untuk meningkatkan kunjungan wisatawan ke destinasi yang berjuluk Pulau Dewata ini tetap dilakukan.

Salah satunya seperti yang kini sedang diprogramkan Bank Mandiri. Bank plat merah ini punya program “Bali Holiday” untuk membuat Bali tidak sepi wisatawan. Dikatakan Regional CEO Bank Mandiri Regional XI Bali dan Nusra, Rully Setiawan saat berkunjung ke Bali Post, Rabu (14/11), saat ini Bali memang hampir tidak pernah sepi wisatawan. Namun untuk lebih meningkatkan kunjungan, Bank Mandiri berupaya membantu promosi lewat kerjasama dengan sejumlah merchant di Bali. “Kami punya 106 merchant yang bekerjasama, semuanya merupakan merchant-merchant lokal yang sudah punya nama,” katanya.

Program ini diviralkan lewat seluruh cabang-cabang Bank Mandiri di Indonesia. Diharapkan melalui benefit dan privilege yang diberikan pada nasabah dan calon nasabah Bank Mandiri saat penggunaan produk Bank Mandiri di merchant yang bekerjasama, makin banyak wisatawan yang ke Bali. “Kita berharap dengan adanya gimmick dari merchant dan privilege yang diberikan, nasabah dan calon nasabah Bank Mandiri tertarik pergi ke Bali,” ujarnya.

Baca juga:  Turunnya Persentase Kemiskinan Berkat Konsistensi Program dan Komitmen

Ia mengatakan program yang sudah berjalan ini akan berakhir pada Januari 2019. Bank Mandiri pun, sebutnya, melakukan sejumlah kerjasama untuk menggerakkan perekonomian Bali lewat festival shopping yang menggandeng sejumlah pusat perbelanjaan di Bali. “Kami dalam waktu dekat berpartisipasi dalam Bali Great Sale dengan menawarkan sejumlah benefit dan privilege bagi pengguna produk Bank Mandiri maupun calon pengguna,” tutupnya. (Diah Dewi/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.