Tim PS Badung akan memperoleh dana 650 juta rupiah dari Pemkab Badung untuk lanjutan Liga 3. (BP/kmb)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Pemkab Badung mengucurkan dana Rp 650 juta, kepada tim PS Badung, guna melakoni Kompetisi Liga 3, yang kini memasuki babak 32 besar. Sedangkan kekurangan dana akan dicarikan dana dari donatur yang peduli terhadap persepakbolaan di Badung.

Ketua Askab PSSI Badung Nyoman Graha Wicaksana, di Kuta, Badung, Selasa (13/11), menjelaskan, pada babak 32 besar, PS Badung menghuni Grup D bersama Perssu Sumenep (Jatim), Provinsi (Jateng), dan Lampung Sakti. “PS badung dan Lampung mengajukan diri menjadi tuan rumah,” sebut pria yang akrab disapa Koming ini.

Baca juga:  Kejuaraan Golf Junior Digelar 28 Juni

Dijejaskannya, keputusna mennjasi tuan rumah akan diputuskan, pada Kamis (15/11) besok, sedangkan babak 32 besar akan digulirkan mulai 26 November. “Dana Rp 650 juta jelas kurang untuk melakoni satu musim kompetisi, dan kekurangannya kami tutupi dengan menggalang dana dari para donatur,” ucap Koming.

Tim Keris sendiri mematok target lolos dari babak 32 besar ke 16 besar, yang diambil dari dua tim juara dan runner-up grup. “Kami optimis Tim Keris promosi ke Liga 2 pada musim kompetisi tahun depan,” tuturnya.

Baca juga:  DPRKP Badung Bangun Ratusan Rumah Untuk RTS

Apalagi, duet pelatih AAK Bramstra dan Kadek Loco Ediana, telah menambah sederet pemain baru. Mereka dipersiapkan khusus untuk babak 32 besar ini. (Daniel Fajry/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *