Komunitas Honda PCX menggelar touring dan safety riding memperingati Hari Pahlawan. (BP/istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Memperingati hari pahlawan yang jatuh pada tanggal 10 November 2018, Main Dealer Astra Motor Bali bersama seluruh jaringan dealer Honda di kabupaten Gianyar yang terdiri dari, Astra Motor Ubud, Astra Motor Batubulan, Astra Motor Gianyar, Daya Motor, Made Ferry Motor, Artha Karya Mandiri, dan Trimitra Bali mengundang seluruh konsumen loyal Honda. Khususnya pecinta dan pengguna Honda PCX untuk melakukan touring sejauh 120 km pulang pergi menuju Taman Ujung Kabupaten Karangasem.

Peserta dengan total 80 Orang telah berkumpul di Stadion kapten Dipta Gianyar yang dilanjutlan dengan briefing rute dan doa bersama. Sebelum memulai touring, seluruh peserta di bekali informasi keselamatan berkendara, perlengkapan berkendara, rambu lalu lintas, serta tidak lupa Cari Aman yang dijelaskan dari tim safety riding Astra Motor Bali.

Hal ini dilakukan guna mengedepankan keselamatan para riders maupun pengguna jalan yang lain. Serta turut menyebarkan kampanye safety riding. Agenda dari kegiatan kali ini adalah touring dan gathering serta bersilahturahmi bersama dengan konsumen dan komunitas Hnda PCX di kabupaten Singaraja, Denpasar, Badung, Karangasem dan Negara.

Peserta touring mengawali start dengan melakukan city rolling di seputaran kota Gianyar dan rehat sejenak di Taman Kota Gianyar untuk melakukan swafoto bersama. Dengan cuaca yang cerah perjalanan dilanjutkam menuju Obyek Wisata Goa Lawah. Sesampainya di Goa Lawah, Semeton PCX Gianyar bertemu dengan peserta touring PCX yang berasal dari Denpasar – Badung dan dilanjutkan dengan menyantap snack bersama.

Baca juga:  Ribuan Pemudik Kunjungi Bale Santai Honda Bali

Setelah menikmati pesona Goa Lawah dan melepas lelah sejenak, perjalanan dilanjutkan kembali ke obyek wisata Candi Dasa. Peserta touring PCX yang merupakan konsumen dan komunitas PCX Karangasem – Negara telah menunggu untuk menyambut dengan sajian kopi dan teh di pinggir pantai.

Dari Candi Dasa, perjalanan pun dilanjutkan bersama-sama dengan total 100 motor Honda PCX menuju ke tempat makan siang di Rumah Makan Sari Mina Karangasem. Menu ikan gurami menjadi pilihan yang cocok untuk makan siang.

Pit stop terakhir yaitu obyek wisata Taman Ujung. Di sini konsumen dan komunitas Honda PCX Singaraja dan komunitas HPCI chapter Bali telah menunggu untuk menyambut. Kegiatan dilanjutkan dengan ramah – tamah dan tentunya menikmati keindahan Taman Ujung yang berada di Bali Timur tersebut. “Kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi kami kepada konsumen yang telah percaya pada Honda. Dan kegiatan touring kali ini merupakan salah satu cara kami untuk mempererat tali silaturahmi antar konsumen dan komunitas yang tersebar di seluruh Bali. Kami berharap juga dapat memperkuat kebersamaan mereka,” tutup Alan Darma Saputra selaku ketua panitia. (kmb/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.