Petinju yang mewakili Denpasar sedang berlatih. (BP/istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Tercatat enam petinju Kota Denpsar dinyatakan lolos dalam selekda yang digelar di Sasana Adi Swandana Boxing Camp (ASBC), Panjer, selama dua hari sejak, Sabtu (10/11), sampai dengan Minggu (11/11). Keenam petinju yang berhak mewakili Bali, guna berlaga pada Kejurnas di Lampung, pada 3-12 Desember mendatang.

Mereka yang berlaga adalah Krisipnus Mariano W di kelas layang ringan (46 kg), Kornelis kwangu Langu di kelas layang (49 kg), Ferdinandus Seran di kelas terbang (52 kg), Juli Bria di kelas bantam (56 kg), Jakri Riwu di kelas ringan (60 kg), serta Gregorius Gheda Dende di kelas walter ringan (64 kg). Pelatih Yulianus Leo Bunga, usa selekda, menyatakan, peserta selekda juga berdatangan dari Badung, Klungkung, dan Tabanan, yang secara kebetulan petinju yang lolos seluruhnya dari Pegkot Pertina Kota Denpasar.

Baca juga:  Pohon Tumbang Timpa Sepeda Motor Plat Merah di Parkiran Goa Gajah

Yulianus mengakui, pihaknya langsung menggenjot fisik dan stamina asuhannya di Lapangan Renon, sedankan latihan teknik di ASBC. “Latihannya langsung tancap gas, sebab waktunya terlalu mepet,” ujar Yulianus.

Dijelaskannya, pihaknya menargetkan petinju asuhannya bisa merebut medali emas, sebab ajang kejunas ini, sekaligus menjaring atlet pelatns SEA Games. “Selain itu kami juga ingin keenam petinju ini, masuk pelatda,” ucapnya. (Daniel Fajry/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *