Warga setempat saat membersihkan puing-puing bekas kebakaran di TKP. (BP/gik)

SEMARAPURA, BALIPOST.com – Warga Banjar Gria, Desa Kamasan Klungkung mendadak dibuat panik, Minggu (28/10). Pemicunya, sebuah kebakaran terjadi di sebuah rumah milik Ida Bagus Minggu Yasa (34). Api diduga berasal dari tempat pemanggangan ayam di rumah setempat, yang kebetulan membuka jasa jual ayam panggang.

Kasat Pol PP dan Damkar Klungkung, Putu Suartha,  mengatakan dari hasil olah TKP, awalnya tiba-tiba kepulan asap menebal dari lokasi pemanggangan itu, sekitar pukul 07.30 wita. Itu terjadi setelah lokasi pemanggangan itu ditinggal beberapa saat oleh penghuni rumah, dimana di dalamnya sedang terpanggang 60 ekor ayam panggang. “Oven pemanggangan ayan itu nyaris melalap seisi rumah,” kata Suartha.

Baca juga:  Ditinggal Makan, Mobil Terbakar

Warga sekitar langsung menghubungi petugas Damkar Klungkung. Sejumlah petugas langsung meluncur ke lokasi dengan menyertakan empat mobil damkar. Beruntung, api segera dapat dijinakkan, bersama warga setempat. Sehingga tak sampai melalap seisi rumah tersebut.  Dipastikan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. Namun, melihat kerusakan yang ditimbulkan, korban diperkirakan menderita kerugian sekitar Rp 5 juta. (bagiarta/balipost)

 

 

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.