Menega Cafe yang pernah dibom pada 2005 mengalami kebakaran, Senin (22/10). (BP/istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Kafe Menega, Jimbaran, Kuta Selatan (Kutsel), Senin (22/10) terbakar. Diduga penyebab kebakaran kafe yang pernah dibom oleh teroris pada 2005 ini, berasal dari cerobong asap tempat membakar ikan.

Kanitreskrim Polsek Kutsel Iptu Muh. Nurul Yaqin, mengatakan api melalap kafe milik Made Artana terjadi sekitar pukul 04.30 Wita. “Hanya atap bangunan dapur dan kelengkapannya terbakar,” ucapnya.

Menurut Kanitreskrim, munculnya api diketahui pertama oleh satpam setempat, Wayan Hasil (55) beralamat di Banjar Ubung, Jimbaran. Si jago merah dilihat berkobar di cerobong dan merembet ke atap dapur. “Saksi (Hasil) langsung menghubungi pemadam kebakaran. Tidak lama kemudian enam mobil pemadam dari Kabupaten Badung tiba di TKP,” ungkapnya.

Baca juga:  Villa Terbakar, Kerugian Mencapai Rp 200 Juta

Proses pemadaman selesai dilakukan sekitar pukul 07.00 Wita. Selanjutnya karyawan kafe melakukan pembersihan di TKP. “Pemilik kafe tidak melaporkan secara resmi kejadian ini karena dianggap musibah,” kata Iptu Nurul Yaqin. (Kerta Negara/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.