Petir
Ilustrasi. (BP/dok)

SINGARAJA, BALIPOST.com – Kecelakaan lalulintas (Lakalantas) kembali merengut korban jiwa. Kali ini seorang pengedara sepeda motor DK 8417 VX tewas di jalan.

Tragisnya, pemotor yang diketahui bernama Kadek Ari Darmawan (37) alamat Jalan Tekukur No. 20 Kelurahan Kaliuntu, Singaraja ini meregang nyawa setelah menabrak bagian belakang truk pengangkut material yang parkir di pinggir Jalan Ahmad Yani, Singaraja KM 2.500. Diduga kejadian ini dipicu karena pengendara sepeda motor kurang hati-hati saat berkendara di jalan raya.

Kasat Lantas AKP. Putu Diah Kurniawandari seizin Kapolres Buleleng AKBP Suratno, S.IK, Minggu (21/10) membenarkan telah menerima kejadian lakalantas itu. AKP Kurniawandari mengatakan, sebelum kejadian, pengemudi truk pengangkut material, I Ketut Budiarta (41) asal Jembrana dalam perjalanan akan mengantar material kepada pelanggannya di Jembrana. Pengemudi truk kemudian memilih jalur kiri untuk menepi di pinggir jalan.

Baca juga:  Sebelum Meninggal, Rencananya Syahbandar Gilimanuk Jemput Istrinya yang Ultah

Belum lama meninggalkan truk yang sarat muatan material bangunan itu, datang korban, Ari Darmawan. Saat itu, korban melintas dari arah Singaraja menuju ke barat. Naas, sepeda motor korban menabrak truk pada bagian belakang.

Saat sepeda motor menabrak truk yang sedang parkir itu, terdengar suara benturan keras. Warga ramai datang menyaksikan kejadian ini.

Korban ditemukan terpental setelah terjatuh dari kendaraannya. Diduga karena benturan itu, korban mengalami luka parah dan dinyatakan meninggal dunia . “Jadi benar ada lakalantas karena Out of Control (OC). Pemeriksaan awal, korban melintas dari arah Kota Singaraja ke barat, dan terjadi OC di mana korban membentur bagian belakang truk, sehingga korban terluka parah dan meninggal dunia,” katanya (Mudiarta/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.