Penyerahan HBD ke Honda Community Bali. (BP/istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Satu bulan jelang perhelatan satu dekade Honda Bikers Day (HBD) 2018 Nasional, Honda Community Bali menerima kedatangan tim Pusaka Reksa Bakti (Purba) yang membawa dan menyerahkan langsung undangan kehadiran dalam ajang terbesar untuk para bikers ini. Diutusnya Tim Purba merupakan bentuk pendelegasian secara langsung dari Ikatan Motor Honda Jawa Barat (IMHJB) untuk napak tilas ke lokasi yang pernah menjadi saksi berlangsungnya HBD dan menyerahkan undangan kepada klub, paguyuban dan main dealer Honda di Indonesia.

Tim tiba di Bali, Senin (15/10), merupakan kelanjutan perjalanan touring sebelumnya dari Pantai Boom, Banyuwangi. Lima personel dengan tunggangan Honda CB150R, Honda Beat, Honda CS1, Honda Spacy, dan Honda Supra X 125 disambut oleh rekan-rekan Honda Community Bali berlokasi di Main Dealer Astra Motor Cokroaminoto.

Baca juga:  Atasi Harga Ikan Anjlok, HNSI Menilai Perlu Perluas Buyer 

Dengan suasana kekeluargaan dan semangat Satu Hati, kegiatan dilanjutkan dengan perkenalan dan penjelasan mengenai  informasi dan proses registrasi HBD yang akan berlangsung di lapangan Ketapang Doyong, Pangandaran, Jawa Barat pada 17 November 2018.

Selanjutnya bersama dengan 25 perwakilan dari Honda Community Bali melakukan serangkaian kegiatan dengan napak tilas menuju Pantai Pandawa yang pada 2014 pernah menjadi saksi lokasi digelarnya HBD. Di lokasi ini secara resmi undangan diserahkan oleh tim Purba ke perwakilan Honda Community Bali.

Baca juga:  Untuk Kader Tak Dapat Rekomendasi, Ini Pesan Koster

“Merupakan kehormatan bagi kami menerima secara langsung undangan ini, dan kami pastikan untuk berangkat bersama seluruh Bikers Honda Community Bali,” ungkap Iswahyudi selaku PIC Honda Community Astra Motor Bali.

Tim akan melanjutkan perjalan ke Lombok, Sumbawa dan Bima dengan agenda yang sama yaitu menyerahkan undangan. (kmb/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *