Kebakaran terjadi di gudang rongsokan yang menjadi tempat tinggal sejumlah pemulung, Rabu (17/10) pagi. (BP/istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Beberapa pemulung yang tinggal di gudang rongsokan di Jalan Kalimutu, Denpasar Barat (Denbar), Rabu (17/10) panik serta berusaha menyelamatkan diri. Pasalnya tempat tinggalnya dilalap si jago merah, pukul 04.40 Wita.

Gudang tersebut milik Hongking (46) beralamat di Jalan Bung Tomo VIII, Denpasar. Kapolsek Denbar Kompol Adnan Pandibu mengatakan, beberapa saksi sudah dimintai keterangan.

Seperti disampaikan Heel (42), pukul 04.30 Wita dia bangun hendak berangkat mencari rongsokan. Tiba-tiba dia mendengar suara teriakan dari kamar rekan kerjanya, Iwan.
“Saksi (Heel) melihat dari atas ruangan ada api. Dia langsung keluar menyelamat diri bersama istrinya. Api semakin membesar,” ungkapnya.

Hal sama juga disampaikan Amirudin (37). Awalnya Amirudin tidur dan tiba-tiba mendengar suara teriakan dari rekan kerjanya. Amirudin langsung keluar dari kamarnya dan melihat api membesar.

Baca juga:  Api Belum Padam di TPA Suwung

Ia lalu menelepon majikannya. Sementara itu, warga langsung menelepon PMK Denpasar. Beberapa menit kemudian, empat mobil pemadam tiba di TKP. Pukul 06.30 Wita api berhasil dipadamkan. “Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Penyebab api diduga dari salah satu kamar tempat tinggal karyawan rongsokan yaitu Iwan dan penyebabnya belum diketahui. Jumlah kerugian yang diderita oleh korban belum diketahui,” tandas mantan Kapolsek Denpasar Timur ini. (Kerta Negara/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.