Vence Tameon (30), ditusuk pemabuk. (BP/istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Keributan terjadi di Jalan Suwung Batan Kendal, Denpasar Selatan (Densel), Selasa (16/10). Seorang ABK, Vence Tameon (30), saat asyik ngopi bersama teman-temannya di salah satu minimarket, didatangi pemabuk.

Saat menyelamatkan diri, Vence ditusuk. “Kejadiannya sekitar pukul 02.00 Wita,” kata sumber.

Awalnya korban bersama tiga temannya, Andreas (24), Nexon (26) dan Riki (30), ngopi di salah satu minimarket di Jalan Suwung Batan Kendal. Tiba-tiba datang pelaku dalam keadaan mabuk menghampiri korban dan saksi.

Pelaku ngoceh tidak karuan sambil menantang korban dan saksi. Karena tidak ditanggapi, pelaku pergi menuju ke arah barat.

Beberapa menit kemudian pelaku datang lagi membawa pisau dan menantang berkelahi. Melihat kelompok korban lebih banyak, pelaku lari ke arah barat dan memanggil temannya.
“Pelaku dan temannya lalu mengejar korban saat menyelamatkan diri lalu menyeberang jalan. Pelaku terus mengejar,” pungkas sumber yang enggan disebut identitasnya ini.

Baca juga:  Illegal Fishing Ditertibkan, Nilai Ekspor Tuna Meningkat 40,73 Persen

Akhirnya pelaku berhasil menusuk lengan kiri bagian atas dan lengan kanan bagian atas korban. Setelah itu pelaku langsung kabur.

Saat dikonfirmasi, Kanitreskrim Polsek Densel Iptu Hadimastika membenarkan adanya kejadian tersebut. “Masih kami selidiki kasus ini,” tandasnya. (kerta negara/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.