Petugas kepolisian melakukan olah TKP di lokasi kecelakaan di Banjar Tanggahan Talang Jiwa, Desa Demulih, Susut. (BP/ina)

BANGLI, BALIPOST.com – Nahas menimpa Ni Wayan Tamped, warga Banjar Tanggahan Talang Jiwa, Desa Demulih, Susut. Lansia 75 tahun itu tewas setelah ditabrak sepeda motor vespa yang dikendarai I Made Ardana (26) warga setempat. Kejadian kecelakaan itu terjadi saat korban hendak menyebrang jalan untuk mencari bunga jepun (kamboja).

Kasubag Humas Polres Bangli AKP Sulhadi, Senin (15/10) mengatakan peristiwa kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan korban meninggal dunia itu terjadi Senin pagi sekitar pukul 08.05 wita.

Saat itu korban hendak menyebrang jalan untuk mencari bunga jepun. Diduga ketika menyebrang jalan, korban tidak memperhatikan situasi jalan dengan tidak menoleh ke kanan dan ke kiri.

Baca juga:  Adu Jangkrik, Pengendara Motor Tewas

Disaat yang bersamaan, sebuah sepeda motor vespa warna hijau bernopol DK 3168 WD melintas di lokasi dan seketika menabrak Tamped. Kerasnya benturan mengakibatkan korban jatuh hingga membentur aspal.

Sejumlah saksi dan keluarga korban yang melihat kejadian itu langsung melarikan korban ke RS Sanjiwani. Sempat dirawat sesaat, korban akhirnya dinyatakan meninggal. “Korban dinyatakan meninggal dunia sekitar pukul 09.30 wita akibat cedera/pendarahan kepala belakang,” terangnya.

Ditambahkan Sulhadi, saat peristiwa kecelakaan terjadi, pengendara sepeda motor I Made Ardana hendak berangkat ke Dinas Kesehatan Provinsi Bali. “Polisi sudah mendatangi lokasi untuk melakukan olah TKP,” imbuhnya. (dayu rina/balipost)

 

 

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.