MANGUPURA, BALIPOST.com – Di sela-sela padatnya agenda kegiatan di Bali Nusa Dua Convention Center (BNDCC), Presiden Joko Widodo menyempatkan diri untuk rehat sejenak di sebuah kedai kopi. Usai melepas PM Vietnam Nguyễn Xuân Phúc meninggalkan BNDCC, Jumat (12/10), Presiden Joko Widodo berkeliling area BNDCC.

Ia kemudian singgah di Taman Jepun yang terletak di antara BNDCC 1 dan BNDCC 2. Di taman yang merupakan area kuliner ini, Presiden terlihat berbincang santai dengan beberapa menterinya sambil menyeruput kopi Indonesia yang berasal dari salah satu kios di sana.

Baca juga:  Cegah Kelangkaan LPG Selama Perhelatan IMF

Selain menyajikan kopi asli Indonesia, yang menarik kios kopi tersebut juga menyediakan sajian kopi gratis untuk menggalang dana bagi korban bencana di Palu, Donggala, dan sekitarnya. Artinya, dengan menikmati sajian kopi gratis tersebut, secara tidak langsung turut membantu pengumpulan donasi bagi korban gempa di Sulawesi Tengah.

Setelah rehat sejenak, Presiden kemudian kembali ke ruangan pertemuan untuk menghadiri agenda selanjutnya. Saat menuju ruang pertemuan, Presiden melayani permintaan swafoto dari masyarakat yang hadir di BNDCC. (kmb/balipost)

Baca juga:  Empat Tahun Diterbitkan, Perda Terkesan Jadi “Macan Ompong”
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *