DENPASAR, BALIPOST.com – Untuk memenuhi kebutuhan konsumen melalui layanan prima, Astra Motor Main Dealer Bali meresmikan beroperasinya tiga cabang Astra Motor dengan konsep interior dan exterior terbaru. Ketiga cabang tersebut adalah Astra Motor Gianyar, Astra Motor Gunung Sanghyang dan Astra Motor Teuku Umar.

Seremonial peresmiannya dipusatkan di Astra Motor Teuku Umar, Denpasar, Jumat (12/10). Peresmian tersebut dihadiri Direktur PT Astra International Tbk, Johannes Loman, Chief Executive Astra Motor, Sigit Kumala, Region Head Astra Motor Bali, Ronaldo Widjaja, dan manajemen Astra Motor Bali, serta undangan lainnya.

Dalam sambutan Chief  Executive Astra Motor, Sigit Kumala menyebutkan, merupakan sebuah kebanggaan, bisa memberi layanan terbaik kepada pelanggan setia yang telah memilih motor Honda sebagai sepeda motor kebanggaannya. Astra Motor Teuku Umar pun direncanakan menjadi Wing Dealer diakhir Desember 2018.

Selaku Main Dealer sepeda motor Honda, Astra Motor berkomitmen untuk terus berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan setia, melalui layanan berbasis digital. “Sekarang generasi milenial mewakili 30-40 persen jumlah penduduk di Indonesia. Kedepannya, konsumen kami adalah generasi milenial. Jadi kalau tidak terjun ke dunia digital, akan ditinggalkan konsumen,” terang Sigit Kumala.

Sementara itu, Direktur PT Astra International Tbk, Johannes Loman, mengharapkan jaringan Astra Motor yang ada di Bali secara bertahap merubah tampilannya. Sehingga customer mempunyai experience yang baik. Dengan adanya showroom, pelayanan dan sistem digital yang bagus, maka akan meningkatkan daya tarik ke customer.

Baca juga:  Konsumen Diminta Waspadai Beras Oplosan

Diharapkan Astra Motor dan dealer bersama-sama dalam membangun untuk perubahan dalam memberikan nuansa berbeda. “Selamat kepada Astra Motor yang telah merenovasi gedung, dan saya harapkan bisa diikuti dealer-dealer lainnya,” tutup Johannes Loman.

Khusus untuk showroom Astra Motor Teuku Umar, fasilitas terbaru yang dapat dinikmati konsumen adalah adanya fasilitas  Honda Cafe. Hal ini menjadi solusi alternative bagi konsumen yang mengharapkan kenyamanan saat menunggu.

Sementara sejumlah fasilitas lainnya masih dipertahankan. Seperti fasilitas wifi gratis, minuman/snack gratis, cuci motor, dan fast track.

Region Head Astra Motor Bali, Ronaldo Widjaja, mengatakan tiga cabang Astra Motor yang diresmikan ini, adalah bagian dari 16 cabang Astra Motor lainnya. Dari total 65 outlet resmi penjualan sepeda motor Honda yang tersebar di seluruh wilayah Bali.

“Dengan direnovasinya showroom ini kami berharap konsumen menjadi semakin nyaman dan puas pada saat berinteraksi di Astra Motor, baik itu nyaman secara fasilitas, nyaman secara proses dan nyaman dalam berinteraksi  dengan frontline people Astra Motor, yang pada akhirnya akan menjadi suatu kepuasan juga buat kami,” ungkap Ronaldo Widjaja. (Eka Adhiyasa/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.