JAKARTA, BALIPOST.com – Sido Muncul kembali meraih penghargaan. Kali ini Sido Muncul meraih “Indonesia Living Legend Companies” dari SWA dan Swanetwork.

Penyerahan penghargaan digelar di Hotel Shangri-La, Kamis (11/10). Penghargaan diserahkan oleh Group Chief Editor SWA Kemal E Gani yang didampingi Pemimpin Redaksi Majalah SWA Online Sudjatmaka dan diberikan kepada Direktur Sido Muncul Irwan Hidayat.

Penghargaan ini diterima berdasarkan riset yang dilakukan oleh SWA dan Swanetwork. Ada beberapa kriteria penilaian yaitu: merek asli Indonesia dengan usia minimal 50 tahun, perusahaan pemilik dan pengelola merek mencatat laba (tidak dalam keadaan merugi), bisnisnya terus bertambah, cakupan pasar luas, terus berinovasi, dan merupakan market leader atau pemain utama di sektornya.

Sebagai perusahaan yang telah berdiri sejak 1951 dan telah menjadi perusahaan legend atau berusia di atas lima puluh tahun, Direktur Sido Muncul, Irwan Hidayat berharap Sido Muncul dapat tumbuh dan berkembang dengan lebih baik lagi agar dapat mempertahankan eksistensinya di masa mendatang. “Penghargaan ini diberikan karena Sido Muncul telah memasuki usia 67 tahun yang masih tetap eksis dan berkembang dengan baik,” katanya.

Baca juga:  Operasi Katarak Gratis Digelar di Waingapu

Ia menambahkan sebagai salah satu perusahaan jamu yang telah bertahan lebih dari 50 tahun, diharap industri jamu dapat berkembang lebih baik lagi di masa yang akan datang. “Yang terpenting, kami akan selalu berusaha untuk memiliki niat baik dan jujur dalam mengelola usaha ini,” ujar Irwan Hidayat. (Diah Dewi/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.