Kunjungan delegasi Annual Meeting IMF-WB ke Pura Ulun Danu Batur, Kintamani, Rabu (10/10). (BP/ina)

BANGLI, BALIPOST.com – Pesona keindahan yang dimiliki Pura Ulun Danu Batur di Kintamani selama ini mampu menarik banyak minat banyak wisatawan untuk berkunjung ke Bangli. Tak terkecuali delegasi Annual Meeting IMF-WB tahun 2018.

Pada Rabu (10/10), seorang delegasi IMF-WB, Adolfo Armiento yang merupakan Dirjen Bank Central Perwakilan Menteri Keuangan Negara Uruguay berkunjung ke Pura Ulun Danu Batur untuk melihat-lihat sekaligus berfoto dengan latar keindahan bangunan pelinggih di pura tersebut.

Baca juga:  Remaja Begal Motor Beraksi Dengan Sajam

Kasubag Humas Polres Bangli AKP Sulhadi mengatakan, delegasi Annual Meeting IMF-WB tersebut tiba di Pura Ulun Danu Batur sekitar pukul 11.15 wita menggunakan kendaraan mobil jenis Sedan. Kedatangan delegasi IMF di Pura Ulun Danu Batur disambut dan dipandu Kelian/Sinoman pura setempat I Wayan Adnyana.

Di Pura Ulun Danu Batur, Adolfo yang didampingi seorang LO, melihat-lihat keindahan bangunan pelinggih yang ada. Dia juga melakukan foto-foto di areal pura tersebut. Setelah puas berkeliling di areal Pura, sekitar pukul 11.45 wita, delegasi IMF tersebut melanjutkan kunjungan wisatanya ke Restaurant Lake View Kintamani. Kunjungannya ke Lake View untuk melakukan santap siang sekaligus melihat panorama keindahan Gunung dan Danau Batur.

Baca juga:  Taekwondoin Denpasar Lolos "Wild Card" Seleknas

Sulhadi mengatakan, untuk mengamankan kunjungan delegasi IMF tersebut, Polres Bangli menurunkan 15 personelnya. Giat pengamanan dipimpin langsung Kabag Ops Polres Bangli Kompol Ngakan Putu Anom didampingi Kapolsek Kintamani dan Kasat Sabhara Polres Bangli. (dayu rina/balipost)

 

 

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *