Delegasi IMF-WB berkunjung ke Tanah Lot, Rabu (10/10). (BP/bit)

TABANAN, BALIPOST.com – Sesuai jadwal dari Association of The Indonesian Tours and Travel Agencies (Asita), Tanah Lot menjadi salah satu tujuan kunjungan hari ini Rabu, (10710). Dibagi dalam dua sesi kunjungan pertama ratusan delegasi dari sejumlah negara tiba di Tanah Lot pukul 10.15 Wita.

Rombongan pun disambut Okokan Wisnu Putra dari Banjar Jagasatru, Kecamatan Kediri, Kabupaten Tabanan. Setidaknya ada tujuh bus yang membawa rombongan para delegasi ke Tanah Lot, dibagi dua shift. Kunjungan pertama sebanyak 3 bus, dan kunjungan kedua sebanyak 4 bus.

Salah seorang delegasi asal Honduras, Juliet mengatakan sangat terkesan dengan keindahan obyek wisata di Bali. Bahkan pemandangan Tanah Lot, dikatakannya sangat luar biasa. “Saya ingin datang lagi ke Bali,” ucapnya.

Baca juga:  Erupsi Lagi, Kolom Abu Setinggi 2.000 Meter

Bahkan Juliet mengatakan akan mempromosikan keindahan Bali di negaranya, apalagi orang Bali yang diakuinya sangat ramah.

Di sisi lain Manager Operasional DTW Tanah Lot, Ketut Adnyana mengatakan sejumlah persiapan menyambut para delegasi ini sudah dilakukan, khususnya dalam hal kebersihan areal DTW Tanah Lot. Usai disambut di wantilan, para delegasi kemudian menyebar untuk melihat lebih jauh keindahan Tanah Lot. (Puspawati/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.