Ilustrasi. (BP/dok)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Kasus pemerkosaan dialami warga negara asal Inggris berinisial ME (18) diungkap tim gabungan Satreskrim Polres Badung dan Satgas CTOC Polda, Senin (8/10). Kejadiannya di Pantai Nelayan, Kuta Utara, Badung dan pelaku berinisial OT (31) asal NTT.

Karena melawan saat ditangkap, polisi terpaksa menembak kaki pelaku. Informasi diperoleh di lapangan, kejadian pada Minggu (7/10), anggota Reskrim Polres Badung menerima laporan pemerkosaan di TKP. Menindaklanjuti laporan tersebut, petugas melakukan penyelidikan dan pada Senin (8/10) pukul 13.45 Wita, terendus keberadaan pelaku.

Baca juga:  Tingkatkan Wawasan lewat Safari Jurnalistik

Selanjutnya tim gabungan langsung menangkap pelaku di Jalan Bidadari, Seminyak, Kuta Utara. Kepada polisi, pelaku mengakui memperkosa korban. Selain itu diamankan barang bukti sepeda motor, celana milik pelaku yang tertinggal di TKP, celana dalam dan baju kaos milik pelaku.

Kasatreskrim Polres Badung AKP Made Pramasetia saat dikonfirmasi membenarkan adanya pengungkapan kasus ini. “Ya, kaki pelaku ditembak karena melakukan perlawanan,” tegasnya. (kerta negara/balipost)

Baca juga:  Saat Nyepi, RSUP Sanglah Siagakan Seratusan Nakes
BAGIKAN

1 KOMENTAR

  1. Klo boleh usul, stakeholders terkait perlu mempertimbangkan pemasangan kamera pengawas di titik2 strategis pada spot2 wisata yang ada di indonesia, hal ini guna menunjang rasa nyaman masyarakat target pencapaian yg dicanangkan oleh pemerintah

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *