PALU, BALIPOST.com – Aktivitas warga Palu mulai normal. Pada Sabtu (6/10), warga mulai melakukan kegiatan. Pantauan, antrean nampak di sejumlah ATM.

Salah satunya di ATM kantor BRI Unit Kartini. Warga sedikitnya butuh waktu 20 hingga 30 menit untuk bisa mendapat giliran.

Sementara itu, pihak BRI belum melakukan pelayanan dalam gedung. Mereka melakukan pelayanan dengan mobil kas keliling dan ditempatkan di depan kantor-kantor unit. Mobil kas keliling ini melayani kebutuhan masyarakat hanya untuk setor tunai.

Untuk mempercepat layanan kepada masyarakat, BRI mendatangkan mobil kas keliling lengkap dengan peralatannya dari sejumlah daerah seperti kabupaten Poso, Luwuk, Sulawesi Tengah hingga Toraja, Sulawesi Selatan.
Sejumlah teknisi juga didatangkan untuk melakukan perbaikan sistem dan pemasangan alat di dalam kantor sehingga diharapkan bisa beroperasi normal untuk melayani masyarakat pada Senin 8 oktober 2018.

Baca juga:  Daftar Tunggu PDAM Capai Ribuan Orang

Untuk sementara, kantor cabang akan berkantor di Kantor Unit Kartini karena gedung Kantor Cabang BRI tidak layak lagi digunakan setelah diguncang gempa 7,4 SR, Jumat (28/9) sore. (Bali Putra/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.