Penyerahan secara simbolis BNI Tapcash dan EDC oleh Pemimpin BNI Kanwil Bali, NTB & NTT Eko Setyo Nugroho kepada Direktur PT. Blue Bird Tbk Sigit Priawan Djokosoetono didampingi GM Area Bali & Lombok PT. Blue Bird Tbk I Putu Gede Panca Wiadnyana dan GM Bisnis Rental PT. Blue Bird Tbk Rahadiyanto S. Dhanasworo. (BP/istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Untuk mendukung kemudahan transaksi pembayaran dalam armada transportasi, BNI menggandeng PT. Blue Bird Tbk. untuk penyediaan sistem pembayaran non tunai (cashless). Yaitu dengan pemasangan EDC (Electronic Data Capture) di lebih dari 600 armada yang disediakan oleh Blue Bird.

Bertempat di Lounge Golden Bird Kedatangan International Bandara Ngurah Rai, Jumat (5/10), Pemimpin BNI Kanwil Bali, NTB & NTT Eko Setyo Nugroho menyerahkan secara simbolis uang elektronik BNI Tapcash kepada Direktur PT. Blue Bird Tbk Sigit Priawan Djokosoetono untuk mendukung kelancaran transaksi cashless. “Dengan pilihan pembayaran melalui EDC BNI tersebut diharapkan akan memberikan pengalaman yang lebih baik bagi para delegasi dan peserta pertemuan IMF-WB tersebut,” ungkap Eko Setyo Nugroho Pemimpin BNI Kanwil Bali, NTB & NTT.

Lebih lanjut Eko menjelaskan bahwa sebagai salah satu official banking partner, BNI juga akan menyediakan berbagai layanan keuangan untuk para delegasi dan peserta lainnya. Berbagai promo dan layanan unggulan dari BNI akan memenuhi kebutuhan transaksi para delegasi dan peserta lainnya saat berbelanja, penukaran uang tunai hingga tarik tunai di mesin ATM BNI. BNI bertekad untuk memberikan kenyamanan, keamanan, dan kemudahan dalam bertransaksi banknotes melalui penyediaan outlet dan booth money changer yang tersebar di beberapa lokasi strategis.

Baca juga:  Kuartal Pertama, BNI Raih Laba Rp 3,66 Triliun

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI terus mengoptimalkan berbagai layanannya untuk mendukung kelancaran penyelenggaraan Pertemuan Tahunan IMF-Wold Bank Group tahun 2018. BNI merupakan Official Bank Partner untuk melayani cash managemen bagi Panitia Nasional. BNI menjadi satu-satunya bank penerbit kartu debit virtual account yang akan digunakan oleh para Menteri Keuangan dan Gubernur Bank Sentral dari seluruh dunia yang hadir di Bali. BNI juga merupakan bank yang beroperasi secara penuh di main campuss atau lokasi utama penyelenggaraan berbagai agenda pertemuan penting tersebut. (Adv/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.