Ririn Setyowati Low. (BP/dokumen Aston Denpasar)

DENPASAR, BALIPOST.com – Ririn Setyowati Low menjabat sebagai Director of Sales & Marketing (DOSM) Aston Denpasar Hotel & Convention Center. Sebagai seorang hotelier yang lahir dan besar di Bali, Ririn telah berkecimpung di dunia perhotelan dan beberapa industi selama 22 tahun.

Ririn memiliki pengalaman yang cukup luas di bidang perhotelan. Ia sudah 15 tahun berkecimpung dalam industri ini dengan spesialisasi bidang Penjualan & Pemasaran, Operasional Hotel, tim pre-opening hotel dan restoran. Ia juga memiliki pengalaman bidang operasional restoran, pengalaman bertahun-tahun khusus di Pemasaran dan Penjualan, diikuti dengan posisi top manajerial selama beberapa tahun.

Baca juga:  Lulusan SMA Jadi Pengedar Dua Sindikat Narkoba

Wanita lulusan diploma Akademi Sekretaris InterStudi ini pernah dipercaya sebagai Corporate General Manager di Alchemy Bali – Alchemi Restaurant and Alchemy Holistic Clinic. Tanggung jawabnya meliputi bidang keuangan, kualitas makanan dan minuman, pelayanan tamu, sumber daya manusia, dan komunikasi pemasaran dan penjualan.

Selain membaca buku, wanita yang mencintai yoga ini juga memanfaatkan waktu luangnya untuk bepergian ke beberapa lokasi baik di dalam maupun luar negeri bersama suami dan kedua anaknya. “Dengan senang hati kami menyambut Ririn sebagai anggota baru di keluarga kami, di hotel ini kami mempercayakan beliau untuk mengelola akun utama, memperoleh bisnis baru, dan meningkatkan pangsa pasar.Hal tersebut telah terbukti dari kepemimpinannya semasa menjabat di 2 industri yang berbeda selama beberapa tahun,” kata GM Aston Denpasar Hotel & Convention Center, Sony Bambang Suryo. (Diah Dewi/balipost)

Baca juga:  Aplikasikan Pemotretan Interior dan Makanan, Lomba Fotografi Komersil Digelar di Aston Denpasar
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *