Berat badan ideal anak-anak
Anak-anak sedang menyeberang jalan sepulang sekolah. (BP/dok)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Pelaksanaan rangkaian pertemuan IMF-WB akan digelar Senin (8/10) hingga Minggu (14/10). Berbagai persiapan sudah mendekati rampung.

Bahkan, untuk kelancaran arus lalu lintas selama perhelatan IMF-WB annual meeting ini, diberlakukan sistem ganjil-genap untuk mobil yang melintas di kawasan Nusa Dua. Kapolda Bali, Irjen Pol Petrus R. Golose juga mengungkapkan sekolah-sekolah yang ada di kawasaan Nusa Dua, diliburkan. Kami mengimbau kepada masyarakat untuk dimaklumi. Kami akan melakukan sistem ganjil-genap untuk daerah tertentu dan jam tertentu. Kami

juga bekerja sama dengan pemda dan gubernur, DPRD bekerja sama Bupati Badung, sekolah yang dekat dengan lokasi kegiatan itu akan diliburkan. Semua sudah setuju,” katanya, Kamis (4/10).

Baca juga:  Truk Tabrak Rumah Warga dan Dua Tewas, Sopir Ditetapkan Jadi Tersangka

Dikonfirmasi soal liburnya sekolah-sekolah di Nusa Dua, Kepala Disdikpora Badung I Ketut Widia Astika membenarkan sejumlah sekolah diliburkan saat IMF-WB. Namun, hanya sehari, yakni pada 12 Oktober.

Kebijakan ini hanya berlaku untuk sekolah yang ada di wilayah Kecamatan Kuta Selatan saja.
“Artinya di wilayah sekitar berlansungnya kegiatan Annual Meeting IMF-WB. Jadi tidak seluruh Kabupaten Badung. Kami tegaskan kebijakan ini hanya untuk sekolah di Kecamatan Kuta Selatan,” katanya. (Kerta Negara/Parwata/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.